Cerita Kurir yang Tersesat di Kota Gaib Saranjana, Berhasil Selamat?

Cerita Kurir yang Tersesat di Kota Gaib Saranjana, Berhasil Selamat?

Seorang kurir bernama Indra asal Kota Baru, Kalimantan Selatan dikabarkan pernah tersesat saat masuk ke Saranjana. Kota gaib tersebut sudah viral sejak beberapa tahun lalu karena keanehan dan misteri yang sulit terpecahkan. Melansir dari akun TikTok @donfajaraditya, terungkap secara detail cerita menyeramkan itu. 

Dalam akun TikTok itu diceritakan kejadian terjadi pada tanggal 16 Agustus. Indra mendapatkan tugas mengirimkan barang mirip kotak berisi iPhone ke sebuah alamat di Distrik Nabula. Nama penerima adalah wanita bernama Delfina Shafara. Saat alamat dicek melalui aplikasi Google Maps, Indra tak menemukan alamat itu.

Indra sebagai kurir langsung bingung. Sempat bertanya kepada beberapa orang yang ia temui, namun tidak ada satu pun yang mengerti alamat tersebut. Sampai akhirnya ia bertemu dengan pria paruh baya yang membantu Indra. Pria itu mengetahui alamat yang dimaksud dan kenal dengan Delfina Shafara. 

Kurir Tersesat di Saranjana (NEWS LASKAR)

Diduga alamat yang dicari berada di Saranjana. Sebab tak lama diberitahukan oleh pria paruh baya itu, kurir itu merasa curiga karena pria tersebut mengibaskan sapu tangan di depan matanya. Indra melihat banyak jalan dan keramaian di daerah tersebut, padahal sebelumnya jalan nampak sepi.

Ia juga melihat gedung-gedung pencakar langit berlapiskan emas dan perak yang berkilauan. Juga banyak mobil mewah yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Indra menemukan alamat yang dia cari dan bertemu dengan sosok Delfina Shafara yang merupakan wanita cantik. Ternyata benar barang yang diantar adalah iPhone dengan harga mahal.

Kebetulan saat Indra akan pulang, terpaksa tertunda karena cuaca hujan. Ia putuskan menginap di rumah wanita itu. Keesokan harinya pada 17 Agustus, langsung terjadi lomba-lomba kemerdekaan di daerah tersebut. Indra ikut lomba memasukan paku ke dalam botol dan dapat hadiah sangat besar, berupa emas seberat 4 kilogram. Ia pun berhasil keluar dari Saranjana dengan selamat dan menyimpan emas itu di dalam lemari rumahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"