Cerita Horor Sopir Taksi Online: Apes Saat Kerja Diganggu Hantu

Cerita Horor Sopir Taksi Online:  Apes Saat Kerja Diganggu Hantu

Sopir taksi online kerap bekerja hampir 24 jam. Kadang banyak sopir taksi online yang masih berada di jalan pada malam hari bahkan tengah malam. Tidak sedikit sopir taksi online yang bertemu dengan sosok hantu, misalnya mengangkut penumpang yang ternyata hantu. Berikut beberapa cerita horor sopir taksi online yang dikutip dari beberapa sumber.

Penumpang Mendadak Hilang

Seorang sopir taksi online asal Malaysia bernama Amir pernah merasakan kisah horor ketika bekerja pada malam hari. Suatu malam ia membawa penumpang seorang wanita bernama Suri, sesuai nama dalam aplikasi. Dari perawakannya Amir menduga bahwa Suri adalah wanita asal Indonesia.

Saat mulai mengantarkan Suri, Amir mulai mencium keanehan karena mencium aroma tidak enak di dalam mobilnya. Amir kala itu tidak langsung memberhentikan mobilnya dan memilih untuk tetap melaju kencang mengantarkan Suri. Saat hendak menuju lokasi tujuan, perasaan Amir semakin tidak enak.

Suasana sepi semakin menyeruak. Tidak ada orang yang lewat jalan itu. Semakin mendekati tujuan, bulu kuduk Amir makin merinding. Amir coba bertanya kepada Suri yang duduk di belakang, namun pertanyaan Amir tidak dijawab. Amir menduga Suri tertidur di belakang.

 Ia pun memberanikan diri untuk menoleh ke belakang dan tidak menemukan penumpangnya yang hilang sekejap. Amir bingung ke mana penumpangnya. Karena merasa Suri adalah hantu wanita yang pura-pura jadi penumpang taksi online, Amir memutuskan untuk meninggalkan kawasan itu dengan cepat.

Cerita Horor Sopir Taksi Online (iNews Jabar)

Naik dari Dekat Makam, Turun di Rumah Tua

Cerita horor sopir taksi online lainnya terjadi oleh sopir taksi online di Jakarta bernama Tanu Wijayatno. Ia memiliki pengalaman saat menerima permintaan penumpang yang naik tanpa memakai aplikasi. 

 Penumpang itu naik dari sekitar pemakaman Tanah Kusir, Jakarta dan meminta diantarkan ke sebuah tempat. Kala itu Tanu sedang beristirahat di dekat pemakaman. Dua penumpang itu tidak menunjukkan keanehan. Saat tiba di lokasi tujuan yang merupakan sebuah bangunan atau rumah tua, mendadak dua penumpang yang diduga hantu ini mendadak menghilang tanpa meninggalkan jejak.

Lihat Hantu Terbang

Satu lagi cerita horor yang sempat viral di sosial media. Kala itu seorang sopir taksi online asal Bandung, Jawa Barat sedang menjemput orderan.Saat tiba di titik penjemputan, sopir nampaknya kelewatan dan memutuskan memutar balik.

Saat memutar balik dia melihat sosok hantu berbaju merah terbang. Memang lokasi dekat bangunan tua dan jembatan. Tempatnya juga sepi. Hantu berbaju merah itu terbang dan menembus ke para penumpang sopir tersebut dan mendarat di pepohonan bamboo. Sopir itu langsung pergi cepat-cepat setelah penumpangnya masuk ke mobil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"