VIRAL Penumpang Taksi Online Meludahi Sopir, Penyebabnya karena Hal Ini

VIRAL Penumpang Taksi Online Meludahi Sopir, Penyebabnya karena Hal Ini

Sebuah video viral di sosial media belum lama ini. Nampak ada keributan antara seorang sopir taksi online dengan penumpang yang merupakan seorang ibu-ibu. Penyebab kedua orang tersebut adu mulut kabarnya karena hal sepele.

Dilansir dari Instagram @andanghermanto, penumpang yang naik taksi online bersama anak dan cucunya diduga kesal karena taksi online yang dipesan terlambat datang menjemput. Sementara si sopir mengaku terlambat menjemput karena terjebak macet.

Si penumpang juga geram karena taksi online yang datang beda nomor kendaraan dengan yang tertera di aplikasi. Hal itu membuat penumpang kesal karena membuatnya tidak nyaman. Akhirnya si sopir memberhentikan kendaraan dan mempersilahkan penumpang itu turun. 

VIRAL Penumpang Taksi Online Meludahi Sopir, Penyebabnya karena Hal Ini (Instagram @andanghermanto)

Nah yang jadi viral sebelum turun, penumpang yang memakai hijab itu memaki-maki sopir dengan kata-kata kotor. Termasuk meludahi si sopir dan langsung keluar. Si sopir nampak tenang dan hanya merekam video tersebut. 

Ternyata sopir itu membawa kejadian tersebut kepada pihak berwajib. Setelah memberikan bukti-bukti terkait diserahkan kepada pihak berwajib, akhirnya penumpang tadi pun diperiksa polisi. Penumpang itu nampak ketakutan dan menyesal. Ia langsung mengutarakan permintaan maaf kepada sopir sambil menangis haru.

Sosok penumpang yang terlihat sangar, galak, dan menakutkan berubah total ketika dia menangis di kantor polisi dan meminta agar masalah tersebut tidak berlanjut ke jalur hukum. Nampaknya si sopir pun memaafkan penumpang itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"