Cerita Istri Polisi yang Putuskan Jadi Sopir Taksi Online

Cerita Istri Polisi yang Putuskan Jadi Sopir Taksi Online

Seorang wanita memutuskan jadi sopir taksi online padahal suaminya adalah seorang polisi berpangkat Iptu. Wanita berhijab tersebut nampak bersemangat ketika mengantarkan penumpang meskipun kondisi jalanan sedang diguyur hujan deras. Melansir dari Instagram @statusfakta, berikut kisah wanita yang tidak diketahui namanya tersebut.

“Saya naik online dan drivernya istri polisi,” kata perekam video tersebut yang merupakan penumpang taksi online. Penumpang itu nampaknya masih tidak percaya karena baru kali ini naik taksi online dengan sopir wanita dan juga sebagai ibu bhayangkari atau istri polisi. “Saya masih nggak percaya tapi ini fakta, semoga berkah,” kata penumpang itu.

Dalam obrolannya dengan penumpang, sopir taksi online itu mengaku tidak malu menjadi sopir karena menyebut jadi sopir taksi online merupakan pekerjaan yang halal. Apalagi kondisi perekonomian yang masih tidak stabil membuat dia sulit untuk mendapatkan pekerjaan. “Saya bisanya nyetir jadi saya coba jadi driver online,” kata wanita tersebut.

Cerita Istri Polisi yang Putuskan Jadi Sopir Taksi Online (Instagram @statusfakta)

Saat wanita itu hendak menjadi sopir taksi online, apakah suaminya yang polisi memberikan izin? Wanita itu mengaku sudah mendapatkan izin dari suaminya. Sang suami memberikan kebebasan kepada istrinya selama pekerjaan yang dilakukan halal. 

“Yang paling utama adalah izin suami, alhamdulillah suami memberikan izin baru saya bisa jalan,” ceplos wanita tersebut. Memang dalam video itu tidak jelas disebutkan lokasi dimana tempat wanita itu bekerja sebagai sopir taksi online, walaupun diduga ia menjadi sopir taksi online di Kota Jakarta.

Wanita tersebut memang luar biasa. Ia berusaha untuk mandiri dan membantu suami mencari nafkah untuk keluarga. Memang banyak wanita-wanita atau istri polisi yang harus bekerja demi sesuai nasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"