Cerita Horor Para Tukang Gali Kubur, Lihat Banyak Penampakan di Kuburan

Cerita Horor Para Tukang Gali Kubur, Lihat Banyak Penampakan di Kuburan

Tukang gali kubur sering melihat penampakan sosok gaib di kuburan pada malam hari.Mungkin bagi tukang gali kubur, berinteraksi dengan para hantu adalah hal yang biasa.  Melansir dari beberapa sumber, berikut beberapa cerita horor tukang gali kubur. Berani bacanya?

Lihat Pocong 

Tukang gali kubur bernama Yanto sudah bekerja menjadi tukang gali kubur sejak tahun 1975. Ia menjadi tukang gali kubur di pemakaman Mba Gangsar, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sebagai tukang gali kubur tentu ia banyak menghabiskan aktivitasnya di pemakaman hingga sering lihat sosok gaib.

Menurut cerita hampir tiap malam Yanti diganggu makhluk halus yang terlihat dan tidak terlihat. Makhluk halus yang tidak terlihat kadang hanya mendengarkan suaranya. Tetapi hantu pocong menjadi salah satu makhluk gaib yang paling sering dilihatnya di kuburan. 

Pocong yang dia maksud adalah pocong mager atau malas gerak. Pocong mager ini hanya berdiri di satu titik tanpa berpindah ke tempat lain. Berbeda dengan hantu-hantu lain yang sering berpindah tempat ke tempat lain atau dari pohon satu ke pohon lainnya.

Cerita Horor Tukang Gali Kubur (Insan Bumi Mandiri)

Hantu Tanpa Kepala

Cerita horor tukang gali kubur selanjutnya dialami oleh Aldianyah. Aldiansyah tukang gali kubur di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Selama menjalani profesinya, Aldiansyah sering mengalami keganjilan terutama saat berada di pemakaman pada malam hari.

Dia awalnya takut namun lama-kelamaan terbiasa dengan gangguan tersebut. Ia hanya menghormati bahwa selain manusia ada hantu lain yang dekat dengannya. Penampakan menyeramkan pernah dilihatnya yakni ketika ada arwah tubuh tanpa kepala di dekat pagar pemakaman. 

Aldiansyah menduga bahwa sosok itu adalah hantu dari pria keturunan Arab yang merupakan pemilik toko parfum. Ia meninggal karena dibunuh. Selain hantu tanpa kepala, hantu wanita hamil juga pernah dilihatnya. Diduga ada wanita hamil yang meninggal dan dimakamkan di lokasi tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"