Tangis Air Mata Irfan Hakim Antar Anak Kembar Masuk Pesantren

Tangis Air Mata Irfan Hakim Antar Anak Kembar Masuk Pesantren

Irfan Hakim dan istrinya Della Sabrina Indah menikah pada tahun 2007 silam. Dari pernikahan itu keduanya memiliki 5 orang anak, termasuk sepasang anak kembar perempuan bernama Rakana Hakim dan Raina Hakim. Kedua anak Irfan Hakim masuk pesantren  setelah lulus dari SD.

Saat ini usia Rakana dan Raina 12 tahun. Mereka memilih melanjutkan pendidikan SMP di pesantren. Ternyata sejak lama, Rakana dan Raina sudah ingin menimba ilmu di pesantren. Sebagai orangtua, tentu Irfan memberikan semangat dan doa kepada putrinya-putrinya.

Melansir dalam channel YouTube deHakimsjunior, Irfan menyempatkan mengantar Rakana dan Raina bersama istri, anak-anak, dan keluarga yang lain. Bahkan pegawai Irfan yang dekat dengan si kembar pun diajak mengantarkan mereka. “Hari ini berangkat ya? Nggak bisa diundur ya?,” tanya Irfan.

Tangis Air Mata Irfan Hakim Antar Anak Kembar Masuk Pesantren (YouTube deHakimjunior)

Irfan sambil memeluk si kembar bertanya lagi.”Yang bikin sedih apa? Yang bikin senang apa? Dengan tegas anak kembar itu mengatakan bahwa mereka sedih karena harus berpisah dari keluarganya. Sementara satu sisi mereka bahagia karena impiannya masuk pesantren terwujudu.

Irfan tak mampu menyembunyikan kesedihan. Ia pun menangis haru. “Baik-baik disana ya, saling jaga ya. Kalau ada apa-apa bilang, jangan dipendam terus,jadi anak yang solehah, kan niat mau belajar agama, nanti antar ayah ke surga,” bilang presenter ini.

Irfan tak lupa meminta maaf kepada anak-anaknya jika selama ini dirinya sering melakukan perbuatan yang membuat anak-anak kesal. Ternyata nggak hanya Irfan karena anak-anak Irfan yang lain juga sedih harus berpisah dengan adik dan kakak mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"