Cerita Cinta Horor Nyata: Masa Lalu Istri Didemeni Hantu~

Cerita Cinta Horor Nyata: Masa Lalu Istri Didemeni Hantu~

Oke guys ini adalah kisah cerita cinta horor nyata yang dialami oleh teman dari akun Twitter @@Hororism13. Kayak apa, kita kepoin kuy~

tempo hari aku ketemu sama temen ku. Lebih tepatnya Kaka tingkat semasa kuliah dulu. Mas dana, baru saja di pindah tugaskan ke daerah di mana aku bekerja. Sebelumnya dia di tempatkan di daerah Bandung, Jawa barat.

Di sana dia bertemu dengan mantannya pacarnya a.k.a istrinya. Seminggu setelah SK pindah mas dana turun, dia langsung menghubungiku

"Koe nengndi cuk ? Seh neng Cilacap ta ?" (Kamu dimana cuk ? Masih di Cilacap kan ?)"

Ilustrasi (dream.co.id)

"Oe mas, dingaren ngabari. Mesti ana apa apa kiye. Iya esih Nang Cilacap bae (oe mas, tumben ngabarin, pasti ada apa-apa ini. Iya masih di Cilacap aja"

"Aku wingi bar di pindah neng cabang Cilacap, sesok dolan Yo.

Kangen aku mbek koe. Sui gak ngeceni awakmu hahahaha" (aku kemaren habis di pindah ke cabang Cilacap. Besok main ya, rindu aku sama kamu. Lama ngga ngejek kamu hahaha)

"Asem. Yawis kabari Bae mas" (yasudah kabari saja mas) jawabku santai.

Malam Minggu tiba. Mas dana menawarkan diri untuk menjemput ku. Lalu Kuberi tahu alamat rumahku. Dan sampailah dia. saat aku masuk mobil ada wanita cantik sambil menggendong bayi, sekitar umur 6-7 bulanan.

"Kenalke, Iki mantanku" (kenalin ini mantanku) kata mas dana sambil mengenalkan istrinya padaku.

"Diyo" kenalku sambil menjabat tangan istri mas dana

"Reni" jawabnya dengan suara khas logat sundanya.

Setelah aku masuk ke mobil kita langsung menuju tempat tongkrongan yang biasa aku tempati. Tak lama, minuman dan cemilan yang kami pesan datang. Secara tidak langsung aku menyeletuk.

"koe nganggo pelet opo mas. Kok iso entuk ngene Ki lhooo" (kamu pake pelet apa mas kok bisa dapet kaya gini lhooo)

Ilustrasi (Teen.co.id)

"Matamu i. Angel cuk. Ijab wae nganti ping Pindo" (matamu itu. Susah cuk. Ijab saja sampe 2 kali) jawabnya dengan logat khas Semarang

"Lah kok iso, piye critane ?" (Lah kok bisa gimana ceritanya ?) Tanyaku dengan sangat penasaran

"Dadi ngene lhoooooo" (jadi gini lhoo)

Oke guys setelah ini, aku cerita sebagai mas dana. Dan insyaallah sudah dibolehkan untuk ngepublish cerita ini. Nama sudah aku Samarin semuanya. Oke guys. Prepare your self !!!!

Cerita cinta horor nyata dimulai....

2015. Aku lulus kuliah. Dan Alhamdulillah aku langsung mendapat pekerjaan di salah satu perusahaan di daerah Bandung. 6 Bulan berlalu. Banyak yang sudah menanyakan "kapan rabi, wes mampu ta koe ?" (Kapan menikah, sudah sanggup kan kamu)

Ya memang menikah itu ibadah, tapi aku masih sedikit sakit hati sama mantanku yang gak tau malu. Mungkin karena masih ada trauma karena perilaku mantanku, jadi aku belum siap untuk menikah dalam waktu dekat ini. Sampai-sampai pada suatu waktu.

Aku melihat OG (office girl) di tempat aku bekerja. Memang aku jarang melihat nya. Karena aku begitu sibuknya dengan pekerjaan yang di berikan. Belum lagi wamil yang diberikan perusahaan ku 6 bulan lalu selama 3 bulan. Jadi aku di kantor baru sekitar 3 bulanan juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"