Cara Menghilangkan Santet dari Tubuh Pakai Dua Metode Ini, Dijamin Berhasil Deh!

Cara Menghilangkan Santet dari Tubuh Pakai Dua Metode Ini, Dijamin Berhasil Deh!

Santet, sihir, atau guna-guna adalah sebuah penyimpangan ilmu hitam yang sudah ada sejak zaman Nabi dulu. Pada zaman Nabi dulu santet dipercaya oleh orang-orang yang telah bersekutu dengan jin untuk mendapatkan kekuatan. Segala cara menghilangkan santet dari tubuh coba dilakukan oleh orang yang terkena santet.

Santet adalah perbuatan yang dilarang oleh Tuhan. Biasanya santet terjadi karena ada dendam karena sakit hati. Dilakukan untuk memenangkan sebuah persaingan. Korban santet akan menderita seumur hidup, bisa terkena penyakit misterius atau sampai meninggal dunia dengan cara yang menyeramkan dan sulit dicerna dengan akal sehat.

Bahkan Nabi Muhammad SAW pun pernah terkena kiriman sihir atau santet. Nabi Muhammad SAW kala itu jadi sering berhalusinasi, mudah lelah, dan tidak memiliki napsu makan. Nabi Muhammad SAW melakukan sejumlah cara untuk menghilangkan sihir dalam tubuhnya dengan melakukan sejumlah cara, mulai dari beribadah berdoa, berzikir, dan membaca ayat Al Qur-an. Tidak lupa memakan kurma 7 buah tiap hari.

Nabi Muhammad SAW saja terkena sihir, apalagi manusia yang tidak pernah beribadah. Biasanya orang-orang yang jarang beribadah lebih mudah terkena kiriman santet. Lalu bagaimana cara menghilangkan santet dari tubuh. Paragram coba merangkum dua metode untuk menghilangkan kekuatan santet.

Cara Agama Islam

Cara Agama Islam Cara Menghilangkan Santet dari Tubuh Pakai Dua Metode Ini, Dijamin Berhasil Deh (Merdeka.com)

Seorang pakai ilmu spiritual bernama Kang Sudiro mengatakan cara menghilangkan santet dari tubuh bisa dilakukan dengan cara menurut agama Islam. Menurutnya santet akan hilang dalam tubuh jika korban santet membaca Al Qur-an. Selain membaca ayat-ayat Al Quran untuk mengusir santet, korban santet juga bisa melakukan proses rukiyah.

Ruqyah dianggap bisa menghilangkan santet.Kang Sudiro mengatakan bahwa Ruqyah sembari berdoa, berzikir, dan membaca Al Qur-an bisa cepat membuat santet pergi dalam tubuh manusia. “Berdoa meminta perlindungan Nabi Muhammad SAW agar santet menghilang dan tidak terkena santet,” kata Kang Sudiro dilansir dari kanal YouTube Kang Sudiro.

Doa yang bisa dilakukan salah satunya seperti ini. “A'uudzu bi kalimaatillahi attaammaati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli 'ainin laammatin” yang artinya “Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh yang buruk”.

Doa tersebut secara garis besar meminta keselamatan dari Tuhan untuk mencegah santet datang menyerang tubuh kita. Nabi Muhammad pernah mengatakan :”barang siapa yang singgah di suatu tempat dan memanjatkan doa keselamatan tersebut, maka tidak akan ada sesuatu yang membahayakannya sampai ia pergi dari tempat tersebut”.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"