Bikin Merinding! Begini Cerita-cerita Horor yang Terjadi di Sekolah dan Masuk Berita!

Bikin Merinding! Begini Cerita-cerita Horor yang Terjadi di Sekolah dan Masuk Berita!

Kita tuh bener-bener gak pernah hidup sendirian gengs. "Mereka" juga sama-sama hidup di dunia ini. Bedanya, mereka gak keliatan dan bisa ada di mana aja. Hiii~

Termasuk di sekolah juga ada gengs. Dan ada cerita-cerita horor yang terjadi di sekolah nih. Bikin merinding deh. Bahkan saking seremnya, cerita-cerita horor di sekolah ini sampe masuk berita.

Kita simak deh kuy cerita-cerita horor yang terjadi di sekolah dan masuk berita!

Lee Williams High School (pinterest.com)

#Cerita horor di Lee Williams High School

Lee Williams High School terletak di Kingsman, Arizona, Amerika Serikat (AS). Tahun 2013 lalu, sekolah ini pernah bikin geger setelah sang kepala sekolah, Steve Elwood, bercerita tentang hantu di sekolah.

Steve menceritakan kisah horor itu kepada Los Angeles Times. Katanya, masyarakat di sekitar sekolah itu sering banget ngeliat penampakan hantu di sekolah itu. Bahkan banyak orang yang percaya kalo sekolah itu emang beneran berhantu. Angker!

Hantunya pun bermacam-macam. Ada yang menampakkan diri jadi ibu-ibu tua yang pake pakaian kerajaan gitu. Ada juga yang pernah ngeliat hantu sekumpulan cowok yang sedang menggunakan baju wisuda. Waduh~

#Cerita horor di West High School

West High Scool adalah sekolah berikutnya yang punya cerita horor juga nih. Ceritanya malah mengerikan gengs. Di sekolah itu, sering terlihat nenek tua yang kesepian. Nenek itu sering berkeliaran di koridor sekolah!

Seorang pelajar pun pernah melihatnya. Murid itu sempat penasaran karena si nenek itu terlihat mengganggu pertunjukan teater sekolah.

Murid itu mendekatinya untuk menyuruhnya pergi. Kisah ini kemudian sering masuk berita-berita lokal di wilayah sekolah itu.

Asli, cerita-ceritanya ngeri banget gengs! (indianexpress.com)

#Cerita horor di Julia F. Callahan Elementary School

Julia F. Callahan adalah seorang pendiri sekolah dasar di Lynn, Masschussetts, AS. Dia meninggal dunia tahun 1952.

Tapi ... para guru dan murid sekolah percaya bahwa arwah Julia gak pernah tenang dan meninggalkan sekolah itu. Murid-murid juga bercerita kepada media kalo mereka sering dengar suara mengerikan dari loteng sekolah.

Julia F. Callahan masih sering terlihat di sekolah itu.

#Cerita horor di Sophie B. Wright Middle School

Sekolah selanjutnya yang punya cerita horor juga adalah Sophie B. Wright Middle School. Sekolah ini berdiri sejak tahun 1912 silam di New Orleans, AS. Sekolah ini didirikan sebagai sekolah cewek pertama di sana.

Nah, New Orleans sendiri pernah dilanda bencana badai besar Katrina tuh. Sekolah itu sempat kosong karena muridnya dievakuasi.

Akhirnya, sekolah itu digunakan sebagai tempat berjaga para petugas keamanan. Nah, seorang tentara bernama Robin Hairsto yang berjaga di sekolah itu kemudian bercerita kepada media.

Robin mengaku melihat sesosok cewek di kamar mandi. Cewek itu kemudian tertawa sangat mengerikan kepada Robin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"