Berikut Ini Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Coba Cek di Sekitarmu

Berikut Ini Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Coba Cek di Sekitarmu

Banyak orang ingin kaya, tapi tak ingin kerja keras dan mencari jalan instan untuk bisa sukses. Bisa lewat korupsi, nyogok, nepotisme, atau pesugihan. Meskipun instan, cara-cara tadi juga butuh modal dan ada risikonya.

Meskipun kamu tak melakukannya, orang lain di sekitarmu bisa saja ternyata pelaku pesugihan. Kamu bisa kok mengetahui ciri-cirinya dari melihat rumah yang ia tinggali. 

Buat kamu yang penasaran, apalagi kalau punya kenalan yang mendadak kaya raya padahal kerjaannya gak jelas. Coba deh cek ciri-ciri rumah hasil pesugihan berikut ini:

Rumah mewah tapi angker (m.riau1.com)

1. Berbau Wangi Aneh

Rumah yang memiliki wangi-wangi aneh biasanya juga ciri rumah hasil pesugihan. Wanginya tentu bukan wangi pengharum ruangan ya. Entah deh, bau persisnya seperti apa, tapi kamu akan langsung tahu kalu aroma wangi itu berasal dari sosok gaib yang ada di rumah.

2. Mewah Tapi Angker

Rumah hasil pesugihan tentu saja kelihatan mewah. Namun bedanya dengan rumah mewah pada umumnya, rumah hasil pesugihan terkesan angker. Tak perlu kamu datangi, hanya dengan melihatnya saja kamu bisa merasakan aura-aura menyeramkan tersebut. Apalagi kalau kamu lewat di malam hari. Hiiii~

3. Memiliki Ruang Rahasia



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"