Suka Lakukan Kebiasaan Aneh, Ini 5 Ciri-ciri Orang Pakai Susuk Yang Bisa Dilihat Dengan Mata Kepala Sendiri

Suka Lakukan Kebiasaan Aneh, Ini 5 Ciri-ciri Orang Pakai Susuk Yang Bisa Dilihat Dengan Mata Kepala Sendiri

Susuk  sudah dikenal masyarakat sejak zaman dahulu. Beberapa orang percaya kalau salah satu bagian ilmu hitam  ini sebagai salah satu senjata ampuh bagi seseorang yang ingin mencapai tujuan tertentu dalam hidupnya namun dengan cara yang instan. Sampai saat ini, susuk ternyata masih banyak digunakan oleh sejumlah orang dari berbagai kalangan untuk kepentingan pribadinya.

Orang yang memkai susuk akan memasukkan benda ke dalam tubuh untuk mendapat kelebihan tertentu dengan bantuan dukun. Biasanya susuk berbentuk seperti jarum, berlian, intan, emas, bulu binatang dan lain-lain. Adapun ciri-ciri orang yang memakai susuk bisa terlihat dari wajah maupun tingkah lakunya. Berikut 5 ciri-ciri yang bisa diamati untuk mengetahui apakah seseorang menggunakan susuk di tubuhnya.

1. Mudah Memikat Lawan Jenis

Ciri-ciri orang yang memakai susuk adalah penampilan fisiknya sangat cantik dan lebih menarik dari orang disekitarnya. Bahkan kecantikan mereka sulit dilupakan. Jadi tidak heran kalau mereka bisa dengan mudah membuat lawan jenis terpikat. Padahal jika dilihat seksama, sebenarnya orang itu tidak tampan atau tidak cantik.

Namun ketika kita memandang orang tersebut dengan jarak yang lebih dekat, orang itu akan terlihat lebih menarik. Jika sudah terpikat oleh orang yang menggunakan susuk, maka korban akan dengan mudah mengikuti perintahnya. Mereka tidak akan bisa membedakan perilaku baik atau buruknya si pemakai susuk.

2. Kemauan Selalu Dituruti      

Foto: Ciri-ciri Pakai Susuk (Boombastis)

Semakin banyak susuk yang digunakan, maka semakin besar pula kekuatan yang akan mempengaruhi orang-orang di sekitarnya. Bahkan, pengguna susuk bisa dengan mudah dan cepat untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Apapun yang dia mau akan selalu dipenuhi oleh mereka yang berhasil terpikat. Ini juga merupakan efek dari wibawa pengguna susuk.

3. Sangat Beruntung

Jenis keberuntungan yang didapat pengguna susuk bisa berbeda-beda tergantung dari jenis susuk yang mereka gunakan. Ada susuk pemikat yang dipercaya membawa keberuntungan dalam hal jodoh. Sementara susuk penglaris untuk membawa keberuntungan pada rezeki. Sedangkan susuk penambah karisma akan membawa keberuntungan dalam hal karier.

4. Perilaku Aneh



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"