Badut mengerikan dalam film, bukanya lucu malah bikin deg-degan, haduh~

Kalau biasanya badut itu di rias biar bikin anak-anak gemas dan suka. Ada juga badut yang nampak sebaliknya, anak-anak akan menjerit apabila didekatinya.

Begitulah beberapa badut yang ada di dalam film-film ini. Mereka bukanya nampak menyenangkan, malah jadi mimpi buruk dan malah ada yang jadi phobia sama badut-badut ini. Siapa aja? Simak ulasanya di bawah ini.

Doctor Who (sophiesthoughtsandfunmbles.blogspot.com)

1. Doctor Who

Pada film Doctor Eho musim ke-25, pada episode "The Greatest Show In the Galaxy" (1989), Seventh Doctor (Sylvester McCoy) dan Ace (Sophie Aldred) pendampingnya terjebak dalam sebuah sirkus galaksi yang diberi nama "Psychic Circus".

Mereka disana harus bisa menghibur atau mati. Sirkus itu sendiri dikuasai oleh pasukan robot badut yang akan membunuh semua pekerja sirkus yang gagal menghibur.

The Clown (iwate-kokyo.info)

2. The Clown

Musuh bebuyutan Spawn karakter ciptaan Todd McFarlane adalah The Clown. Tugas utamanya bukan untuk membunuh Spawn, namun untuk memancing amarahnya agar benar-benar menjadi prajurit neraka yang sesungguhnya.

The Clown Sesungguhnya adalah The Violator, salah satu dari lima setan terkuat yang tinggal di neraka. Pada film Spawn (1997).



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations