5 Tempat Angker di Kampus UI, Jadi Urban Legend Sejak Lama

5 Tempat Angker di Kampus UI, Jadi Urban Legend Sejak Lama

Universitas Indonesia atau UI merupakan universitas yang terkenal di Indonesia. Berada di kawasan Depok, Jawa Barat, kampus UI ini memiliki area yang sangat luas. Saking luasnya beberapa spot disebut tempat angker di kampus UI. Di kampus UI juga banyak pepohonan besar yang menambah daya magis kala malam hari. Berikut 5 tempat angker yang ada di kampus UI.

Danau

Dengan ukuran 320 hektar membuat luas kampus UI sangat besar. Selain terdapat fasilitas penunjang pendidikan, di UI juga ada beberapa danau. Danau di UI terkenal dengan cerita seramnya. Kabarnya di dalam danau itu banyak jasad-jasad korban pembunuhan yang memang sengaja dibuang di tempat tersembunyi itu.

Selain menjadi tempat pembuangan jasad korban pembunuhan, di danau UI juga beberapa kali jadi saksi kejadian memilukan. Misalnya seorang yang sedang memancing ikan tiba-tiba tersambar petir sampai tenggelam. Sosok gaib juga dipercaya menghuni wilayah danau UI yang kadang seperti meminta tumbal.

Tempat Angker di Kampus UI (Kumparan)

Stasiun Kereta 

Stasiun kereta UI menjadi tempat angker di kampus UI selanjutnya. Stasiun ini berada di bagian depan dekat pintu masuk. Stasiun kereta ini menjadi tempat yang digunakan mahasiswa, mahasiswi, dan pegawai UI untuk menunggu kereta api. 

Cerita seram terjadi pada tahun 2000-an dimana seorang mahasiswi yang pulang kuliah pada malam hari diduga naik kereta hantu dari stasiun UI menuju stasiun Tebet. Perlintasan kereta itu juga menyeramkan karena banyak orang tertabrak kereta.

Asrama Mahasiswa

Giliran salah satu bangunan di UI yakni asrama mahasiswa blok C yang disebut menyimpan cerita horor. Di blok C itu ada kamar nomor 20 dimana kamar itu selalu ditutup karena pernah ada kejadian menyeramkan. Seorang mahasiswa yang tinggal di kamar itu diduga sering mengalami kejadian mistis. Saat kamar ini kosong pun semakin menambah suasana seram.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"