5 Benda yang Ampuh Usir Setan, Ibu Hamil Biasanya Bawa Ini

5 Benda yang Ampuh Usir Setan, Ibu Hamil Biasanya Bawa Ini

Setan  terkadang mengganggu manusia. Beberapa orang pun mempercayai jika ada benda-benda yang memang bisa mengusir setan. Ibu hamil  juga sering membawa barang-barang ini agar lebih aman.

Dilansir dari channel YouTube ESA Production, berikut ini adalah beberapa benda yang bisa digunakan untuk mengusir setan. Benda-benda ini mudah didapatkan.

1. Daun Kelor

Daun kelor menjadi jenis tumbuhan yang bisa digunakan untuk mengusir gangguan setan. Aroma daun kelor yang menyengat membuat makhluk halus seperti genderuwo tidak suka mendekati manusia atau tempat yang terdapat daun kelor.

Daun Kelor Bisa Mengusir Genderuwo (Merdeka)

2. Garam

Garam bisa ditaburkan di bagian rumah untuk menangkal kekuatan negatif. Caranya taburkan di beberapa bagian rumah yang dipercaya kerap dihuni makhluk halus. Saat ditaburkan ucapkan doa-doa khusus untuk mengusir kekuatan jahat di rumah.

3. Cermin

Cermin bisa digunakan untuk menangkap Tuyul. Makhluk halus yang gemar mencuri ini biasanya akan bercermin ketika ada cermin atau kaca di dekat tumpukan uang di dalam lemari.Tuyul akan lupa menjalani tugasnya dengan mencuri uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"