Yuk, Tiru 5 Kebiasaan Para Pemimpin Sukses Berikut Ini!

Yuk, Tiru 5 Kebiasaan Para Pemimpin Sukses Berikut Ini!

Jadi seorang pemimpin emang ga mudah, gengs. Tapi, bukan berarti kita ga bisa. Kamu mungkin penasaran, gimana sih caranya jadi pempimpin yang sukses. Ini gak berlaku hanya untuk pemimpin di sebuah perusahaan aja lho ya. 

Jadi pemimpin itu bisa di manapun dan di situasi apapun kok. Mau di organisasi atau komunitas kek, perusahaan kek, bahkan sampai mimpin negara kayak presiden! Coba deh kamu tiru kebiasaan-kebiasaan sederhana yang biasanya dilakukan sama para pemimpin sukses berikut ini. 

Siap, kapten! (tenor.com)

1. Nggak pernah bosen untuk belajar

1. Nggak pernah bosen untuk belajar Cari pelajaran dari berbagai hal, yuk ( tenor.com)

Kadang kita suka ngeluh kalo disuruh belajar. Padahal, belajar itu maknanya luas lho. Bisa dari apa saja dan mana saja. Jangan pernah bosen untuk cari hal baru ya, gengs. 

Kita bisa mulai dari yang paling realistis dulu buat kita. Misalnya, coba baca buku-buku atau artikel dengan topik yang belum pernah kita baca. Atau, dengerin musik yang belum pernah kita dengerin. Memperkaya diri dengan pengetahuan gak ada ruginya deh!

2. Mengatur rutinitas sesuai dengan kapasitas diri

2. Mengatur rutinitas sesuai dengan kapasitas diri Hoaahm, bangun pagi yuk gengs (tenor.com)

Kalo denger kata rutin, mungkin kamu takut duluan ya. Ga sedikit orang yang takut berkomitmen sama rutinitas. Misalnya nih, sesimpel kamu biasain bangun pagi. Rasanya kok males banget gitu ya. Hmm, mulai sekarang kamu harus memikirkan ulang kebiasaanmu nih. Soalnya, para pemimpin sukses itu adalah orang-orang yang berusaha disiplin. 

Kok bisa ya ga capek atau bosen? Karena mereka selalu punya motivasi untuk maju, gengs! Tenang aja, sesuaikan aja rutinitas itu sesuai kapasitasmu. Nggak harus dipaksakan banget kok. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"