Wow! Nggak Nyangka, 5 Tas Branded Mirip Kresek Ini Mahal Banget!

Wow! Nggak Nyangka, 5 Tas Branded Mirip Kresek Ini Mahal Banget!

Kamu pasti tau kan ada banyak tas-tas branded alias tas bermerk mahal dan ternama yang biasa dipamerkan di runaway saat fashion show

Nah, kadang ada desain-desain tas yang unik bahkan aneh. Kamu ga bakal nyangka deh kalo tas-tas dari merk ternama ini mirip banget sama barang-barang murah yang biasa kita pakai sehari-hari. Masalahnya, tas ini juga dijual mahal banget lho! Masuk akal ga buatmu? 

Coba deh kamu liat nih, biar ga penasaran. 

1. Tas dari brand Jil Sanders #1

1. Tas dari brand Jil Sanders #1 intothefashion.com :

Kamu pasti familiar banget deh sama tas kresek. Rasanya di manapun kamu bisa nemuin barang ini. Entah belanja ke warung, ke pasar, atau ke supermarket, kamu bisa dapetin tas kresek ini dengan cuma-cuma. 

Nah, lain halnya dengan tas Jil Sanders ini nih gengs. Tas yang dirancang oleh Raf Simons ini harganya Rp2,6 Juta! Padahal, kalo di sini harganya cuma berapa perak ya. Kadang digratisin malah. Hiks.

2. Tas dari brand Lanvin

2. Tas dari brand Lanvin Waduh, kok mirip kantong sampah (dailymail.co.uk )

Coba perhatikan deh tas Lanvin yang dipakai sama model saat fashion show ini. Kamu pasti bakal inget sama trash bag alias kantong kresek hitam untuk buang sampah. Nah, kabarnya sih tas dari Lanvin kira-kira seharga 1.500 dollar AS gitu. Waduh, berarti sekitar Rp20 juta-an dong. Mahal banget ya gengs....



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"