TRAGIS! Dua Bos Indomaret Meninggal karena Kecelakaan, Begini Kisah Mereka

TRAGIS! Dua  Bos Indomaret Meninggal karena Kecelakaan, Begini Kisah Mereka

Gerai minimarket Indomaret sedang berduka. Sebab dalam kurun waktu satu tahun dua petinggi perusahaan itu meninggal dunia. Kedua bos Indomaret meninggal karena mengalami kecelakaan di jalan. Ada yang meninggal karena kecelakaan di jalan tol, ada juga yang meninggal saat sedang bersepeda. Seperti apa kisah mereka?

Yan Bastian

Yan Bastian adalah Merchandising Director PT Indomarco Prismatama, perusahaan pengelola jaringan Indomaret. Yan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang arah Jakarta pada 16 Oktober 2021 silam. Kejadian yang dialami Yan memang memilukan.

Mobil yang ditumpangi Yan tertimpa truk kontainer yang terguling di KM 91. Kepergian Yan tentu mendatangkan kesedihan bagi pihak keluarga dan banyak karyawan serta kerabatnya yang lain. Seorang wanita bernama Karanita Wulan mengungkapkan sosok Yan semasa hidupnya. Perempuan ini kenal dengan Yan dan menunjukan foto kebersamaan dengan Yan.

Lewat akun TikTok @karanitawulan mengungkapkan bahwa kebersamaannya dengan Yan sulit dilupakan karena memiliki kepribadian yang baik, ramah, dan sangat sopan ketika berbicara dengan orang lain.

“Beliau merupakan customer VVIP Hyundai, karena merupakan direktur di salah satu perusahaan ternama. Tapi beliau sangat ramah, baik, sopan, dan sangat memanusiakan manusia. Tutur bicaranya dan perilakunya terhadap siapapun baik karyawan maupun saya yang bukan karyawannya sangat sopan dan baik,” katanya.

Dua Bos Indomaret yang Meninggal karena Kecelakaan, Begini Kisah Mereka (Tribunnewswiki)

Howard Timotius Palar

Yang terbaru adalah Direktur Information & Technology Indomaret yang menghembuskan napas terakhirnya pada 6 Oktober 2022 lalu. Howard meninggal setelah ditabrak sebuah truk ketika sedang bersepeda di wilayah BSD, Tangerang Selatan. 

Peristiwa itu terjadi ketika Howard tengah bersepeda di dekat lapangan Aero Modeling BSD sekitar pukul 07.45 WIB. Saat bersamaan ada sebuah truk yang dikendarai pria inisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard. Sang sopir diduga tidak konsentrasi dan akhirnya menabrak Howard.

Kabarnya sesaat setelah ditabrak, sebenarnya Howard masih hidup meskipun mengalami luka berat di bagian kepala dan pangkal paha. Ia pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Namun tak berselang lama sampai rumah sakit, ia pun meninggal dunia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"