Kronologi Meninggalnya Bos Indomaret, Ditabrak Truk Saat Bersepeda Bareng Keluarga Hingga Luka Di Bagian Kepala Dan Paha

Kronologi Meninggalnya Bos Indomaret, Ditabrak Truk Saat Bersepeda Bareng Keluarga Hingga Luka Di Bagian Kepala Dan Paha

Indomaret Group kembali berduka. Pada Kamis pagi, 6 Oktober 2022, salah satu petinggi Indomaret bernama Howard Timotius Palar meninggal dunia usai tertabrak truk saat bersepeda di wilayah Tangerang Selatan.

Kabar duka ini pun sudah dikonfirmasi oleh Kanit Laka Pantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya. "Korban meninggal dunia, berinisial H, yang bersangkutan bekerja di salah satu perusahaan Indomaret group," kata Iptu Nanda Setya dikutip darii CNN Indonesia.

Lebih lanjut, peristiwa itu terjadi di dekat lapangan Aero modeling BSD sekitar pukul 07.45 WIB. Ketika itu, truk dengan pengemudi berinisial AN melaju dari arah Vanya Park menuju Ciakar melalui Jalan BSD Grand Boulevard. Tapi karena kurang konsentrasi, sang sopir menabrak sepeda yang dikendarai oleh pria 60 tahun itu. 

Lokasi Kecelakaan Bos Indomaret di Tangsel (Tempo.co)

"Sesampainya di dekat Lapangan Aero Modeling BSD diduga kurang konsentrasi dalam mengemudi sehingga menabrak pesepeda Sdr.H yang tepat berada di hadapan kendaraan Truk Colt Diesel tersebut, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," sambungnya.

Kecelakaan ini mengakibatkan kedua kendaraan rusak dan pesepeda yang merupakan petinggi Indomaret mengalami cidera kepala dan pangkal paha. "Kemudian dilarikan ke RS St. Carolus Pagedangan untuk penanganan medis namun H tewas," pungkas Iptu Nanda Setya.

Kabar duka ini juga sudah dibenarkan oleh pihak Indomaret. Mereka mengatakan kalau pria yang menjabat sebagai Director Information & Technology Indomarco Prismatama itu menghembuskan napas terakhirnya saat bersepeda bersama keluarganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"