Terungkap Masa Lalu Ningsih Tinampi: Pernah Diselingkuhi Suami dan Cuma Lulusan STM Listrik

Terungkap Masa Lalu Ningsih Tinampi: Pernah Diselingkuhi Suami dan Cuma Lulusan STM Listrik

Ningsih Tinampi  lahir pada 7 Februari 1973. Saat ini ahli pengobatan alternatif dan spiritual ini berusia 49 tahun. Belum banyak yang tahu tentang keluarga Ningsih termasuk sosok suami dan anak-anaknya. Ningsih memiliki suami bernama Samsul Hidayat. Konon ia memiliki kisah masa lalu yang kurang menyenangkan bersama suaminya.

Suami Ningsih dikabarkan pernah berselingkuh. Perselingkuhan suaminya membuat hati Ningsih sedih dan kecewa berat. Ningsih sangat mencintai suaminya dan berharap Samsul bisa kembali ke pelukannya. Berbagai cara dilakukan oleh Ningsih salah satunya menggunakan ilmu spiritual. Ningsih pun belajar ilmu “hitam” agar bisa membuat suaminya kembali.

Ningsih memiliki 5 orang anak. Kelima anak Ningsih berjenis kelamin laki-laki. Mereka bernama Deni, Raha, Widi, Ijan, dan Putra. Ternyata latar belakang Ningsih jauh dari dunia kesehatan atau spiritual. Ningsih lulusan STM bidang kelistrikkan. Menjadi ahli pengobatan spiritual dan alternatif pertama kali mulai digeluti pada tahun 2015 lalu.

Terungkap Masa Lalu Ningsih Tinampi, Pernah Diselingkuhi Suami dan Cuma Lulusan STM Listrik (Tribun)

Banyak masyarakat yang percaya bahwa wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini berilmu tinggi. Ia diyakini bisa menyembuhkan banyak penyakit. Pasien Ningsih sangat banyak bahkan dalam sehari bisa mencapai ratusan orang. Jumlah antrian pasien di tempat praktik Ningsih bisa mengalahkan antrian pasien BPJS di rumah sakit.

Seiring kesuksesan Ningsih sebagai ahli pengobatan, membuat pro dan kontra menghampirinya. Ningsih mengklaim dirinya bisa memanggil malaikat, nabi, bahkan Rasulullah SAW. Padahal orang lebih percaya jika Ningsih justru bisa komunikasi dengan sosok gaib seperti jin, makanya Ningsih mampu menyembuhkan orang yang diganggu jin atau dikirimi santet.

Yang terbaru Ningsih diduga melakukan penipuan kepada pasiennya. Ningsih dianggap hanya menggunakan metode trik sugesti atau placebo. Teknik ini merupakan perawatan medis yang sebenarnya tidak efektif pada kesehatan manusia. Tetapi manusia justru menerimanya dan merasa mendapatkan ragam manfaat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"