Dukun Sakti Beri Wejangan pada Ningsih Tinampi Hingga Sakti Mandraguna dan Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Dukun Sakti Beri Wejangan pada Ningsih Tinampi Hingga Sakti Mandraguna dan Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Dukun sakti bertebaran di negeri ini. Mereka dipercaya sebagai "orang pintar" yang bisa melakukan berbagai hal yang tidak bisa dilakukan orang biasa.

Salah satu di antaranya adalah dukun sakti bernama Ningsih Tinampi. Ningsih Tinampi sempat menjadi pemberitaan viral awal tahun 2020 ini karena dipercaya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Ningsih Tinampi sendiri adalah seorang perempuan asal Pasuruan, Jawa Timur. Dia dikenal mampu menyembuhkan penyakit. Dia pun tampil di jaringan televisi nasional dan mengaku memiliki ilmu gaib Al-Fatihah.

Ningsih Tinampi, dukun sakti asal Pasuruan (kompas.com)

Dukun sakti yang menggunakan ajian-ajiannya itu bisa menyembuhkan berbagai penyakit. termasuk pasien yang kena santet. Gokilnya lagi, Ningsih Tinampi mengaku bisa memanggil malaikat bahkan berkomunikasi dengan Rasulullah SAW. 

Akibat pengakuannya itu, Ningsih Tinampi mendapat reaksi negatif dari banyak pihak. Gak cuma netizen aja kala itu.

Dukun sakti Ningsih Tinampi yang sakti mandraguna ini mengaku memiliki ilmu gaib. Dia mengaku mendapatkan ilmu itu saat suaminya meninggalkan dirinya demi perempuan lain. Suaminya selingkuh dan Ningsih Tinampi yang geram dengan tingkah suaminya mendatangi banyak dukun.

Dalam satu hari, Ninggsih Tinampi mengeluarkan uang hingga Rp600.000 demi membayar dukun-dukun itu. Itu semua demi mengatasi kegalauannya karena ditinggalkan suaminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"