Ternyata Tempat Duduk di Bioskop Bisa Jelaskan Sifat Kita Juga Lho...

Ternyata Tempat Duduk di Bioskop Bisa Jelaskan Sifat Kita Juga Lho...

Tempat duduk di bioskop kan ada baris-barisnya tuh. Ada banyak lagi, kalo kapasitas studionya gede. Nah, kalian biasa duduk di mana sih kalo lagi nonton gitu sama temen atau pacar, atau temennya pacar, atau pacarnya temen gitu?

Ternyata, kursi yang dipilih saat nonton film di bioskop bisa jelaskan sifat atau kepribadian kalian tuh. Sebab, perasaan dan pikiran manusia bisa memengaruhi kita saat memilih tempat duduk di bioskop gengs. Gitu kata Hiromi Mizuki, seperti dikutip dari Wolipop.detik.com.

Nah, kita emang mau ngebahas soal tempat duduk di bioskop sih. Ya, apa kursi itu udah disikat orang atau belom, sifat orang bisa ketahuan lho dari pilihan tempat duduk mereka pas nonton film.

#1 Baris tengah, persis menghadap ke layar

#1 Baris tengah, persis menghadap ke layar Duduk di tengah, menghadap ke layar (shutterstock.com)

Kata Mizuki tadi, orang-orang yang duduk di bagian tengah dan duduk persis menghadap ke arah layar punya kepercayaan diri yang tinggi. Mereka adalah tipe pengambil keputusan. 

Soalnya, ini emang deretan terbaik untuk nonton bioskop. Macem VIP gitu deh. Kalo mau dapet kursi ini, kita kan harus pesen tiket lebih awal tuh. Kalo nggak ya gak dapet deh.

Selain percaya diri, orang-orang yang duduk di barisan ini biasanya tegas dan terencana. Gitu tuh kepribadiannya, kalian?

#2 Baris belakang, menghadap ke layar juga

#2 Baris belakang, menghadap ke layar juga Baris belakang, paling atas tuh (jpninfo.com)

Orang yang suka duduk di deretan kursi belakang, paling atas, dan di tengah menghadap persis ke layar.... Yak, mereka adalah orang-orang yang tenang, kalem. Mereka bukan orang yang gampang dikuasai amarah.

Di sisi lain, orang-orang ini masuk ke dalam tipe yang malu-malu. Udah gitu, mereka juga takut terpengaruh orang lain. Kalo kalian suka duduk di baris ini, kalian ngerasa gitu gak?

#3 Baris tengah, tapi nyamping

#3 Baris tengah, tapi nyamping Deretan paling samping tuh... (nathanbertao44.wordpress.com)

Duduk di samping tuh sebenernya oke-oke aja. Tapi sayangi kesehatan leher kalian. Capek nengok terus, apalagi kalo durasi filmnya kayak Titanic (1997) yang 3 jam lebih itu. 

Kecuali film yang kalian tonton emang laku keras. Pihak bioskop juga gak bakal ngasih kalian duduk di tangga kan?

Nah, kalo kalian lebih suka duduk di baris tengah tapi agak nyamping, kamu adalah tipe orang penyendiri. Karena, gak banyak sih orang yang ngincer duduk di deretan samping kanan atau kiri gitu. 

Kalian mungkin butuh ruang khusus untuk bisa menikmati film sampe kelar tanpa terganggu. Kecuali ada yang ndusel-ndusel (*hehe).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"