Hadiri Sholawat Kebangsaan, Gus Ali Gondrong Serukan Pesan terkait Ganjar Pranowo

Hadiri Sholawat Kebangsaan, Gus Ali Gondrong Serukan Pesan terkait Ganjar Pranowo

Kegiatankeagamaan bertajuk Sholawat Kebangsaan digelar di Lapangan Desa Bergas Kidul,Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2023) malam. Acara tersebut dihadiri oleh kiai sekaligus Pengasuh Ponpes Roudlotun Ni'mah Semarang KH Mohammad Ali Shodiqin, atau yang lebih dikenal dengan Gus Ali Gondrong.

Acara tersebut menuai antusiasme publik, terbukti dengan hadirnya ribuan jamaah dari berbagai daerah di Jawa Tengah serta Kabupaten Semarang dan sekitarnya. Mereka tumpah ruah memadati lokasi, serta terlihat sangat antusias dan khidmah mengikuti selawat. Para jamaah bahkan sudah mememuhi lapangan sejak waktu isya untuk menunggu Gus Ali Gondrong.

Gus Ali Gondrong Dukung Ganjar Pranowo (Doc. Paragram)

Mengajak jamaah untuk bersalawat, Gus Ali Gondrong juga sempat menyerukan dukungan terhadap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut telah mendaftarkan diri sebagai calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"2024 Ganjar Pranowo, insya allah qobul hajate. Mafia sholawat jos, NKRI harga mati, tobat sebelum mati," kata Gus Ali sembari mengajak jamaahnya untuk berselawat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"