Tak kunjung punya pasangan pasti ada penyebabnya sehingga kamu bisa seperti itu. Kenali beberapa penyebab kenapa bisa seperti itu.

Kadang gimana gitu ya tiba-tiba ada teman yang ngasih undangan nikahan. Udah banyak juga yang terlebih dulu menikah. Terlebih ada lagi serangan pertanyaan "kapan nikah?" dari saudara juga seringkali terdengar tanpa bisa kamu cegah dan cukup pedes kalau dirasain.

Beberapa faktor tersebut kerap kali membuat para gadis merasa frustrasi. Jangankan menikah, dapet pasangan aja rasanya susah bukan main. Apakah ini derita wanita tak kunjung punya pasangan yah? 

Tapi coba renungkan deh, pasti ada penyebab kenapa kamu tak kunjung jua punya pasangan. Perhatikan beberapa tandanya berikut.

Penampilan brantakan bikin cowok takut (whowhatwear.com)

1. Keluar rumah dengan penampilan yang berantakan

Punya penampilan berantakan, Jangankan cowok, cewek juga bakal gak seneng tuh liat penampilan wanita lain yang berantakan. 

Cuek boleh, tapi ya... gak juga harus dengan penampilan berantakan juga sih pas keluar rumah.

Kalau gitu, gimana kamu mau cepet dapet pasangan jika nggak berusaha berpenampilan yang menarik? Cobain deh untuk mulai memperhatikan penampilanmu mulai dari memakai baju yang rapi, memoleskan sedikit riasan pada wajah dan menata rambut, yang terpenting usaha dulu, kan?

2. Senang mengejek pasangan orang lain

Tak kunjung punya pasangan bisa jadi karena kamu suka ngejek pasangan orang. Emangnya kamu siapa sih? Punya hak apa coba sampe campurin urusan hubungan orang. Sampe ngejek pasangan orang lain lagi?

Hati-hati deh ya gengs kalo mau mengkritik orang lain. Apalagi kalo mereka gak sesuai dengan standarmu yang terlalu tinggi. Itu bakal naif banget!

Mulai sekarang, kamu harus menjauhi sikap buruk ini. Sebab, kamu bisa dianggap iri terhadap hubungan orang lain. Ngenes banget kan. Dih....

Jangan sampe itu malah menjadi karma dan bikin kamu tak kunjung punya pasangan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations