Ini Lho Alasan Banyak Orang Arab Datang ke Daerah Puncak, Ternyata Nggak Cuma Ingin Kawin Kontrak

Ini Lho Alasan Banyak Orang Arab Datang ke Daerah Puncak, Ternyata Nggak Cuma Ingin Kawin Kontrak

Saat melihat orang Arab  sedang berjalan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, pasti yang terngiang adalah pria Arab berwajah tampan dan bertubuh tinggi besar itu hendak melakukan kawin kontrak dengan wanita di Puncak. Memang daerah tersebut sejak tahun 80-an sudah dikenal dengan kawasan dengan wanita-wanita yang bisa diajak kawin kontrak.

Menurut informasi yang beredar dijelaskan bahwa Kampung Arab berlokasi di kampung Sampay alias Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan dan Tugu Utara, Cisarua. Sejak dulu orang-orang Arab yang datang ke Puncak bukan sosok sembarangan lho.

Mereka adalah bos-bos atau orang kaya di Arab yang ingin melepas kepenatan dengan kawin kontrak di Puncak. Selain melakukan kawin kontrak, ternyata ada alasan lain yang membuat orang Arab banyak di puncak.

Ini Lho Alasan Banyak Orang Arab Datang ke Daerah Puncak, Tidak Hanya Ingin Kawin Kontrak (JPNN.com)

Salah satunya adalah ingin berlibur. Udara sejuk khas Puncak di dataran tinggi ternyata membuat orang Arab senang tinggal berlama-lama di sana. Para orang Arab sudah mendapatkan informasi dari kerabat bahkan orang Indonesia yang bekerja di Arab.

Mereka para TKI dan TKW menceritakan  jika di Indonesia ada daerah sejuk yang sering didatangi orang Arab sejak dulu yakni Puncak. Orang Arab yang diberitahu pun penasaran dan ingin mendatangi Puncak untuk berlibur.

Udara sejuk Puncak tentu berbeda dengan kondisi cuaca di Arab Saudi dan negara Timur Tengah lainnya yang cukup panas dan gersang. Belum lagi di Puncak menyajikan pemandangan indah sehingga orang Arab pun kagum dengan keindahan alam Puncak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"