Terkuak Sebab Pria Arab Nikahi TKW Asal Indonesia

Terkuak Sebab Pria Arab Nikahi TKW Asal Indonesia

Pria Arab yang tinggal di Arab Saudi banyak yang jatuh hati dengan wanita Indonesia yang bekerja di sana atau biasa disebut TKW. Para TKW Indonesia berhasil menarik hati pria-pria Arab yang akhirnya menikahi mereka. Tentu pria Arab yang menikah dengan TKW Indonesia memiliki beberapa alasan.

Ada pria Arab yang memiliki pegawai wanita Indonesia, misalnya TKW menjadi asisten rumah tangga. Seorang YouTuber yang juga TKI asal Indonesia di Arab bernama Alman Mulyana menceritakan beberapa penyebab pria di Arab yang jatuh cinta dengan TKW asal Indonesia.

Pertama adalah fisik. Fisik wanita Indonesia membuat pria Arab jatuh cinta. Selain fisik yang juga menjadi pertimbangan adalah soal agama atau keyakinan. Sebab mayoritas TKW Indonesia yang kerja di Arab Saudi beragama Islam, sama dengan agama yang dianut pria Arab. Keyakinan yang sama membuat pernikahan bisa dilakukan.

Pria Arab Pilih Nikahi TKW Asal Indonesia (TribunStyle)

Kemudian alasan pria Arab menikahi TKW Indonesia berikutnya soal kepribadian. Kepribadian wanita Indonesia membuat pria Arab jatuh hati. Karakter wanita Indonesia dikenal memiliki kesopanan, ramah, dan baik hati. Tentu kepribadian tersebut membuat para pria Arab jadi kagum.

Dan alasan terakhir kenapa pria Arab mau menikahi TKW Indonesia adalah soal permintaan mahar. Banyak wanita Arab yang selalu minta mahar pernikahan yang sangat besar dan memberatkan calon pengantin pria. Berbeda dengan wanita Indonesia yang tak meminta mahar besar atau mahal.

Walaupun banyak kelebihan yang tidak dimiliki wanita lain, TKW Indonesia dikenal punya satu kepribadian yang kadang tidak disukai pria Arab yakni posesif. Jika sudah menikah, wanita Indonesia sangat posesif dengan pasangannya. Meskipun posesif itu adalah bagian dari sebuah perhatian dan tak mau kehilangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"