Sweet Banget! Kisah Cinta Capres 2024: Anies, Ganjar, dan Prabowo

Sweet Banget! Kisah Cinta Capres 2024: Anies, Ganjar, dan Prabowo

Resmi sudah Anies Baswedan, Ganjar Pranowo,, dan Prabowo Subianto menjadi capres 2024. Sebagai calon presiden tentu banyak hal terkait kehidupan pribadi mereka yang terekspos. Salah satunya tentang perjalanan cinta dengan pasangan ketika ketiganya masih muda. Berikut cerita cinta saat ketiganya menjalani hubungan dengan wanita yang akhirnya menjadi istri.

Anies Baswedan

Anies Baswedan memiliki istri bernama Fery Farhati. Pertemuan mereka berawal dari kampus Universitas Gadjah Mada (UGM). Keduanya kuliah di UGM, Anies di Fakultas Ekonomi sementara Fery di Fakultas Psikologi. Fery tinggal di kos-kosan yang dekat dengan rumah Anies. Karena tempat tinggal dekat membuat mereka sering bertemu dan berkenalan.

Anies mengajak Fery kencan pertama untuk menghadiri undangan acara pengukuhan Doktor. Bak gayung bersambut, Fery yang juga naksir Anies menerima ajakan tersebut. Pada 11 Mei 1996 Anies dan Fery menikah setelah keduanya lulus kuliah. Pasangan ini dikaruiniai empat orang anak.

Capres 2024 (Pojoksatu.ID)

Ganjar Pranowo

Cerita cinta capres Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh sama dengan Anies dan Fery. Ganjar dan Atikoh sama-sama kuliah di UGM. Mereka jatuh cinta pertama kali saat sedang melakukan kegiatan kuliah kerja nyata atau KKN. Ganjar adalah senior Atikoh di kampus namun dalam kegiatan KKN, Ganjar ikut serta membimbing juniornya.

Ganjar membimbing kelompok Atikoh. Sejak dulu mantan Gubernur Jawa Tengah ini dikenal sebagai sosok yang cerdas dan aktivis kampus. Hal itu semakin membuat Atikoh jatuh hati, belum lagi sosok Ganjar yang tampan sejak masih muda.

Pernah satu momen saat akan kencan, Ganjar menemui Atikoh dengan sepeda. Jarak jauh tidak membuat Ganjar menyerah meski harus mengayuh sepeda selama dua jam. Ganjar dan Atikoh menikah pada 25 September 1999 dan dikaruniai seorang anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"