Soal Isu Pernikahan Ferdy Sambo Diduga dengan Seorang Polwan Cantik, Pendeta Gilbert Beri Klarifikasi

Soal Isu Pernikahan Ferdy Sambo Diduga dengan Seorang Polwan Cantik, Pendeta Gilbert Beri Klarifikasi

Isu dugaan pernikahan Ferdy Sambo dengan seorang polwan cantik bernama Rita Yuliana memang sempat viral. Apalagi sejumlah pihak menuding bahwa Pendeta Gilbert Lumoindong yang menikahkan keduanya beberapa tahun silam. Terkait isu tersebut, Gilbert pun memberikan klarifikasi.

Dilansir dari channel YouTube Gilbert Lumoindong, pendeta dari Gereja Bethel Indonesia ini membantah jika dirinya menikahkan Sambo dan Rita, meskipun Gilbert tak menyebut nama dua orang itu dalam video tersebut yang diunggahnya pada 30 September 2022  silam. 

“Secara jujur tidak pernah saya memberkati pernikahan itu, kalau ada pernyataan itu buat saya mengandung hoax dan tidak betul,” tegas Gilbert. Gilbert menyebut informasi itu tidak benar dan sebagai pendeta dia memiliki aturan bila mau memberkati sepasang pengantin yang akan menikah.

Soal Isu Pernikahan Ferdy Sambo Diduga dengan Seorang Polwan Cantik, Pendeta Gilbert Beri Klarifikasi (YouTube Gilbert Lumoindong)

Dalam video itu juga Gilbert memberikan permintaan maaf kepada keluarga besar Brigadir J yang diduga kecewa dengan ucapan Gilbert dalam video yang sudah di-take down beberapa waktu lalu. Gilbert menyoroti soal kasus Sambo termasuk isu dugaan perselingkuhan yang terbongkar.

“Kenapa seorang jenderal bintang dua bertindak kok ceroboh sekali, lalu ada isu-isu ada perselingkuhan yang terbongkar. Which is makin ke sini makin ke sini makin kelihatan garingnya, makin kelihatan kosongnya Saudara-Saudara,” ucap Gilbert dalam video itu. 

Ia pun meminta maaf. “Izinkan saya atas nama pribadi menyampaikan maaf kepada bapak Samuel Hutabarat dan Ibu Rosti Simanjuntak orangtua Brigadir J jika ada pernyataan saya yang mengecewakan,  saya tetap mendoakan bapak dan ibu keluarga selalu saya katakan,” kata Gilbert.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"