Senyum Sumringah Mario Dandy, Akhirnya Bertemu Anak AG di Pengadilan Usai Lama Tak Jumpa

Senyum Sumringah Mario Dandy, Akhirnya Bertemu Anak AG di Pengadilan Usai Lama Tak Jumpa

Selasa (4/4) Mario Dandy hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Mario Dandy memiliki agenda untuk memberikan keterangan sebagai saksi dalam kasus dugaan penganiayaan yang menyeret anak AG sebagai terdakwa. Selain Mario Dandy, tersangka lainnya yakni Shane Lukas juga hadir. 

Tiba dengan pengawalan polisi yang ketat, putra Rafael Alun Trisambodo ini mengenakan baju tahanan warna oranye dengan tangan terikat. Nampaknya tubuh Mario Dandy terlihat lebih kurus. Keluar dari mobil polisi, Mario Dandy sempat tersenyum kepada sejumlah awak media yang menanyakan kabar dan kesiapan dirinya sebagai saksi dalam kasus AG.

Memang Mario Dandy tidak memberikan pernyataan satu pun dan memilih untuk melempar senyum sembari menganggukkan kepala. Apakah senyum Mario Dandy sebagai rasa bahagia karena akhirnya bisa bertemu dengan AG di dalam ruang sidang? Mengingat sudah lama Mario Dandy dan AG tidak bertemu karena Mario Dandy dan AG ditahan di tempat berbeda.

Mario Dandy Jadi Saksi di Sidang AG (PMJnews.com)

Melansir dari Detikcom, Kasi Intelijen Kejari Jakarta Selatan, Reza Prasetyo Handono mengatakan bahwa agenda sidang Selasa (4/4) adalah pemeriksaan saksi dalam hal ini Mario Dandy dan Shane Lukas, lalu pemeriksaan ahli, dan pemeriksaan AG sebagai terdakwa. 

Mario Dandy diduga mengetahui peran AG saat kejadian dugaan penganiayaan terhadap David Ozora. Sebab saat Mario Dandy diduga lakukan penganiayaan, AG berada di lokasi dan sempat merekam sebentar kejadian memilukan itu.David Ozora korban penganiayaan berstatus sebagai mantan pacar AG.

Sayangnya sidang AG berlangsung tertutup. Jadi publik tidak akan mengetahui bagaimana momen perjumpaan Mario Dandy dan AG, termasuk saat Mario Dandy memberikan keterangan menyangkut AG dalam kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan kepada David Ozora di 20 Februari 2023 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"