Sempat Tolak Masuk Dunia Politik, Kaesang Punya Niat Jadi Wali Kota Solo?

Sempat Tolak Masuk Dunia Politik, Kaesang Punya Niat Jadi Wali Kota Solo?

Kaesang Pangarep sempat melontarkan pernyataan beberapa waktu  lalu jika dirinya tidak akan masuk ke dunia politik seperti yang dilakukan ayahnya yang jadi Presiden, kakaknya jadi Wali Kota Solo, dan kakak ipar jadi Wali Kota Medan. 

Calon suami Erina Gudono terang-terangan menyebut jika uang yang didapatkan dari politik sangat sedikit. Meski terkesan bercanda, Kaesang lebih memilih fokus jadi pengusaha dibandingkan politikus atau pejabat daerah. 

Namun belum lama ini Kaesang menuliskan soal rencana pencalonan dirinya sebagai wali kota di Twitter. Dalam cuitannya di akun @kaesangp, Kaesang menanggapi soal munculnya gambar mural wajah dirinya dan Erina di Solo sebagai tanda pernikahan mereka akan digelar pada Desember 2022 mendatang.

Sempat Tolak Masuk Dunia Politik, Kaesang Disebut Punya Niat Jadi Wali Kota Solo (Twitter @kaesangp)

“Tolong diperbanyak mural wajah saya. Jadi kalau saya nyalon jadi Walikota Solo ngelawan mas @gibran_tweet gak perlu pasang spanduk,” tulis Kaesang dalam cuitannya. Apakah Kaesang sudah memberikan sinyal akan jadi Wali Kota Solo?

Diduga cuitan Kaesang hanya candaan saja. Kaesang sepertinya tetap fokus dan teguh akan pendiriannya bahwa dirinya tidak akan masuk ke dunia politik. Seperti diketahui kesibukkan Kaesang bertambah setelah ia jadi pengusaha kuliner dengan jadi bos klub sepak bola Persis Solo.

Dan saat ini dijamin Kaesang juga memikirkan soal pernikahannya dengan Erina pada Desember 2022 mendatang di Solo. Memang tanggal masih dirahasiakan meskipun sejumlah nama-nama dari pihak keluarga dan kerabat kabarnya sudah masuk dalam daftar kepanitiaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"