Erina Gudono Dapat Sindiran Netizen Usai Beli Stroller Seharga Rp 21 Juta di AS

Erina Gudono Dapat Sindiran Netizen Usai Beli Stroller Seharga Rp 21 Juta di AS

Erina Gudono belum lama ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan warganet. Ia sempat mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Kaesang Pangarep ketika berada di Amerika Serikat. Pasalnya, ia sempat membagikan momen belanja beberapa perlengkapan bayi, salah satunya kereta bayi seharga Rp 21 juta Rupiah.

Setelah akhir pekan lalu ikut menghadiri perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bertolak ke Amerika Serikat. Jelang perkuliahan S2 yang akan ditempuhnya, Erina yang sedang hamil anak pertama menikmati liburan singkat bersama Kaesang di California.

Dilihat dari unggahannya di Instagram Stories, Erina mengunjungi beberapa tempat salah satunya adalah Venice Beach yang kerap menjadi lokasi syuting film-film Hollywood.

Erina Gudono belanja stroller seharga Rp 21 juta (via instagram)

Erina sempat dipotret di sebuah jembatan dengan latar rumah kayu pantai serta deretan pohon palma. Terlihat ia mengenakan setelan baju coklat dengan bros Chanel sambil berpose memegang peruntya yang hamil besar. Bahkan, Erina sempat mengunggah ketika Kaesang menyantap sebuah roti seharga Rp 400 ribu.

"Mas Kaesang: Mahal banget roti 400ribu," tulisnya.

Belanja perlengkapan bayi tentu juga masuk dalam agenda liburan mereka di California. Muncul posting-an yang memperlihatkan stroller atau kereta dorong bayi berwarna coklat keluaran Mima.

"Baby stuff shopping," tulis finalis Puteri Indonesia 2022 itu menemani unggahannya. Di situsnya, stroller dari seri Xari Max yang dilengkapi aksen kulit dan penutup anti sinar UV tersebut dijual seharga 1.220 euro atau sekitar Rp 21 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"