Disebut Netizen Beruntung Gak Jadi Nikah dengan Kaesang, Felicia Tissue Bilang Begini

Disebut Netizen Beruntung Gak Jadi Nikah dengan Kaesang, Felicia Tissue Bilang Begini

Di tengah panasnya soal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah), nama Kaesang Pangarep ikut terseret.

Namun tak hanya dirinya saja yang jadi sorotan, tapi juga mantan kekasihnya, Feilicia Tissu dan Nadya Arifta.

Banyak warganet yang menyebut jika keduanya beruntung tak jadi berjodoh dengan Kaesang. Apalagi kini Kaesang sedang menjadi sasaran hujatan warga Indonesia.

"Tuhan menyelamatkanmu dari kehancuran," tulis @arlandwiw.

"Kak Tuhan baik banget sama kamu kak. Ngejauhin kamu dari yang jahat, mungkin saat itu kamu sakit dan hancur. Tapi skrg kamu bisa lihat, Tuhan sayang banget sama kak Feli!" komentar @rensicx00.

Felicia Tissue (via instagram)

Siapa sangka, Felicia seolah memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan sekaligus dukungan para netizen kepadanya.

"Tanah Lot yang Indah ini bikin aku sadar betapa luar biasanya ciptaan Tuhan. Makasih buat kalian yang udah selalu doain aku. Sekarang, giliran aku yang doain buat kalian, baik yang udah kenal langsung atau belum," tulis Felicia.

"Semoga kalian semua bisa kuat kayak pelaut yang menghadapi ombak kehidupan, dan selalu inget buat berpegang pada Tuhan, Sang Pencipta kita," sambungnya.

Meski begitu, Felicia tak secara blak-blakan mengungkapkan bahwa unggahannya adalah tanggapan atas beragam komentar netizen soal Kaesang Pangarep.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"