Erina Gudono Istri Kaesang Disebut-Sebut Mirip Marie Antoinette, Siapa Dia?

Erina Gudono Istri Kaesang Disebut-Sebut Mirip Marie Antoinette, Siapa Dia?

Erina Gudono, menantu Presiden Jokowi, saat ini sedang mendapat banyak perhatian dari warganet. Bukan karena prestasi atau kehamilannya, melainkan karena sikapnya yang dinilai kurang patut saat kondisi negara sedang tidak baik-baik saja.

Di saat masyarakat sedang berjuang mengawal keputusan MK terkait RUU Pilkada, istri Kaesang ini justru flexing di media sosial. Erina diketahui pergi ke Amerika Serikat bersama Kaesang untuk memulai masa orientasi program master di University of Pennsylvania (Upenn).

Dalam rangkaian perjalanannya ke Amerika Serikat, Erina berkali-kali memamerkan aktivitasnya yang sangat mewah. Mulai dari naik pesawat jet pribadi, makan roti seharga Rp400 ribu, dan membeli stroller puluhan juta.

Instagram Story Eriana saat di Amerika Serikat (mediaindonesia.com)

Sikap Erina ini kemudian disebut-sebut mirip Marie Antoinette. Permaisuri Austria, istri dari Raja Louis XVI dari Prancis (1774–93), yang juga sama-sama suka menghambur-hamburkan uang dan tidak punya empati kepada rakyat kecil.

Kecintaan Marie Antoinette pada seni dan fesyen mahal menyebabkan dia menghabiskan banyak uang. Dia bahkan membeli sekitar 300 gaun setahun. Karena itu pula ia mendapatkan reputasi sebagai orang yang manja dan sia-sia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"