Kaesang Pangarep Jadi Sorotan, Gegara ke Amerika Bareng Istri Pakai Tas 26 Juta

Kaesang Pangarep Jadi Sorotan, Gegara ke Amerika Bareng Istri Pakai Tas 26 Juta

Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, sedang mengawali masa kehamilannya dengan melanjutkan studi S2 di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat. Istri Kaesang Pangarep itu diketahui mengambil jurusan Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2).

Pergi ke Amerika ditemani suami, unggahan Instagram Stroy mereka terlihat sedang bergandengan tangan sembari menyeberang jalan.

Dengan rambut panjang teurrai, Erina terlihat memaki dress berwarna coklat. Sedangkan Kaesang mengenakan kemeja biru serta celana panjang. Tangan kirinya terlihat menggandeng sang istri sedangkan tangan kanannya menenteng botol minum berwarna hitam. 

Kaesang Pangarep pakai tas ransel 26 jutaan (via instagram)

Namun warganet seketika salfok dengan tas ransel yang dipakai Kaesang. DIketahui jika tas tersebut merupakan merek Rimowa asal Jerman, yang diperkirakan harganya mencapai Rp 26 juta.

Sebelumnya dalam unggahannya di akun Instagram, Kaesang sempat mengungkapkan jika istrinya mendapat beasiswa pendidikan parsial di University of Pennsylvania. Pria berusia 29 tahun itu juga mengungkapkan jika istrinya tak hanya lulus di University of Pennsylvania, tetapi juga di beberapa universitas lain, seperti, Columbia University yang juga berlokasi di Amerika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"