Gibran Bocorkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang dan Erina

Gibran Bocorkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang dan Erina

Tiga bulan lagi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah. Gibran Rakabuming kakak Kaesang sudah memberikan pernyataan di Twitter terkait nama-nama yang akan jadi panitia pernikahan sang adik di Solo, Jawa Tengah pada bulan Desember 2022 mendatang.

Namun sayang nama-nama tersebut ternyata hanya tertulis satu nama yakni Kaesang. Melansir dari Twitter @gibran_tweet, ayah Jan Ethes ini nampaknya hanya bercanda saja. “Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, panitia pernikahan RESMI dibentuk: ketua panitia:kaesang, sekretaris:kaesang, bendahara :kaesang, konsumsi: kaesang, keamanan: kaesang, among tamu:kaesang. Matur nuwun,” cuit Gibran.

Saat ditemui sejumlah awak media di Solo, Gibran menegaskan bahwa panitia sudah terbentuk sejak lama. “Panitianya Kaesang semua,” kata suami Selvy Ananda ini. Kabar yang berembus nama Menteri BUMN, Erick Thohir masuk dalam daftar sebagai salah satu panitia pernikahan Kaesang nanti.

Gibran Bocorkan Susunan Panitia Pernikahan Kaesang dan Erina (Twitter @gibran_tweet)

Kabar pernikahan Kaesang dan Erina pertama kali diumumkan oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa dalam sebuah acara di Solio. Pernyataan Teguh pun viral dan membuat seluruh Indonesia tahu jika Kaesang dan Erina akan menikah beberapa bulan lagi.

Hal itu membuat Kaesang sedikit kecewa. Lewat cuitan di Twitter, @kaesangp, anak bungsu Presiden Jokowi ini mengaku dirinya ingin mengumumkan sendiri tentang pernikahannya dengan Erina. Tapi apa daya, kabar itu sudah bocor lebih dulu.

“Padahal pengen ngumumin sendiri, malah orang lain yang ngumumin, di acara e-sport lagi ngumuminnya, yoweslah yang penting doanya,” tulis Kaesang. Tentu banyak warganet yang mendoakan agar Kaesang dan Erina lancar dalam persiapan pernikahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"