Profil Pasangan Crazy Rich Malang yang Punya Jet Pribadi di Usia 31 dan 29 Tahun, Menginspirasi Banget!

Profil Pasangan Crazy Rich Malang yang Punya Jet Pribadi di Usia 31 dan 29 Tahun, Menginspirasi Banget!

Gilang Widya Pramana (31) dan Shandy Purnama Sari (29) adalah pasangan muda yang namanya sempat viral karena kepemilikannya atas sebuah jet pribadi. 

Di akun instagram Gilang, ia menyebut bahwa jet pribadinya tersebut merupakan Cessna Citation Latitude.

Berdasar Aircraftcompare, perkiraan harga jet pribadi pasangan muda ini ada di kisaran USD16,75 juta atau Rp235 miliar (kurs Rp14.030 per USD).

Siapa sebenarnya pasangan muda ini? Kok keren banget bisa beli pesawat jet seharga ratusan miliar?

# Pengusaha Jasa Transportasi dan Kecantikan

# Pengusaha Jasa Transportasi dan Kecantikan Potret Gilang dan Shandy di depan jet pribadi mereka (idntimes.com)


Shandy dan Gilang memang bukan berasal dari keluarga kaya. Namun, bukan berarti itu membuat mereka tak bisa punya mimpi tinggi dan mampu mewujudkannya.

Gilang Widya Pramana lahir di Probolinggo, Jawa Timur, 4 Mei 1989. Ia memiliki bisnis Juragan 99 Trans, yang bergerak di bidang transportasi darat. Selain itu, ia juga salah satu pendiri MS Glow For Men.

Gilang juga merupakan lulusan salah satu perguruan tinggi di Malang. Ia bahkan memulai kariernya sebagai pengusaha dengan menjalankan usaha cuci motor sejak awal masuk kuliah, kemudian berlanjut ke bisnis jasa cuci mobil. Ia memulai bisnis dengan modal hasil menjadi pemandu wisata bisnis travel orangtuanya.

Gilang belajar soal bus pariwisata dan menjalin koneksi dengan para kru bus ketika menjadi pemandu wisata. Dari situ pulalah bekalnya memulai bisnis transportasi yang menjanjikan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"