Bikin Kaget! Shandy Purnamasari Umumkan Pisah Dari Gilang Juragan 99 Usai Pulang Haji, Rekan Artis Berharap Cuma Prank

Bikin Kaget! Shandy Purnamasari Umumkan Pisah Dari Gilang Juragan 99 Usai Pulang Haji, Rekan Artis Berharap Cuma Prank

Shandy Purnamasari  secara tiba-tiba membagikan kabar kurang menyenangkan terkait rumah tangganya. Tidak lama setelah keduanya selesai menunaikan ibadah haji, pemilik brand MS Glow itu mengaku berpisah dari suaminya Gilang widya Pramana  atau yang juga akrab disapa Gilang Juragan 99.

Kabar ini dibagikan Shandy Purnamasari melalui unggahan di Instagram pribadinya. Di postingannya, Shandy memperlihatkan momen bersama Gilang saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. Dalam caption fotonya, Shandy Purnamasari awalnya meminta maaf dan menyinggung keputusan yang bikin kecewa.

“Hi semuanya disini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulis Shandy Purnamasari.

Foto: Postingan Shandy Purnamasari (Instagram)

Lebih lanjut, ibu dua orang anak itu menyampaikan alasan dirinya sudah jarang terlihat bersama sang suami. Ternyata hal ini lantaran keduanya sudah memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, Shandy menegaskan hubungannya dengan Gilang Juragan 99 serta anak-anaknya tetap terjalin dengan baik.

“Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik. Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. Shandy & Gilang,” pungkas Shandy Purnamasari.

Dalam waktu singkat, postingan itu dibanjiri komentar dari netizen maupun rekan artis. Mereka tampak terkejut dan berharap perpisahan yang disampaikan Shandy Purnamasari hanyalah prank atau candaan semata.

"Ini Prank kaaan kaaaaaakkk," komentar Marshel Widianto. "Buuuuuu ahhhhhh jangan becanda plisssss," sahut Kiky Saputri. "Hah? Apaan ini neng ah, pagi2 udah becanda," kata Melly Goeslaw. "Aku salah baca gak sih?? Atau aku yang salah paham?? Ini maksudnya apa? Kak Shand becanda kan?," tulis dr. Nadia Alaydrus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"