Serasinya Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Naik Jet Pribadi

Serasinya Rebecca Klopper dan Fadly Faisal Naik Jet Pribadi

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal belum lama ini melakukan perjalanan ke Malang, Jawa Timur. Pasangan kekasih ini naik jet pribadi untuk sampai ke tujuan. Diduga jet pribadi tersebut adalah milik pengusaha Gilang Widya Permana. Mereka menuju Malang untuk merayakan ulang tahun Gilang Widya Permana.

Melansir dari Instagram @rklopperr milik Rebecca Klopper, pemain sinetron cantik itu sedang duduk di kursi jet pribadi tersebut di dekat jendela. “malang dump<3 hbd mas gilang!!!!,” tulis Rebecca Klopper pada unggahannya tanggal 6 Mei 2023 silam.

Ia juga menunjukkan momen ketika sedang makan siang bersama Fadly Faisal. Nampak adik mendiang Bibi Ardiansyah itu sedang duduk di depan Rebecca Klopper sambil makan santap siang. Nampaknya Rebecca Klopper dan Fadly Faisal sama-sama makan menu nasi padang. 

Serasinya Rebecca Klopper dan Fadly Faisal (Instagram @rklopperr)

Memang setibanya di Malang yang menjadi kampung halaman Gilang Widya Permana, Rebecca Klopper bersama Fadly Faisal langsung menuju kediaman pengusaha yang dikenal dengan sebutan Juragan 99. Mereka berfoto bersama di kolam renang dengan wajah penuh kebahagiaan.

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kerap pergi bersama termasuk keluar kota untuk berlibur. Makanya gaya pacaran keduanya mendapatkan sorotan dari warganet karena dianggap terlalu berlebihan. 

Bahkan setelah video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper viral di sosial media, pasangan kekasih ini kabarnya malah sedang asyik berlibur ke Bali. Kepergian mereka ke Bali sambil mengajak beberapa orang lain seperti Fuji adik Fadly Faisal, Gala Sky keponakan Fadly Faisal dan beberapa orang lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"