Polwan Rita Yuliana Jawab Pertanyaan Soal “Dilamar” Ariel NOAH

Polwan Rita Yuliana Jawab Pertanyaan Soal “Dilamar” Ariel NOAH

Polwan Rita Yuliana belum lama ini melakukan sesi tanya jawab dengan warganet di Instagram pribadinya @ritasochayuliana. Dalam momen itu Rita mendapatkan pernyataan dari warganet yang ada kaitannya dengan Ariel NOAH.

“Ijin bu apa mau ibu misal dilamar sama ariel noah?,” tanya seorang warganet. Bisa jadi pertanyaan tersebut membuat Rita terkejut dan bingung mau menjawab apa. Wanita cantik ini pun memilih memberikan tanda emoticon tertawa. Jawaban itu menandakan bahwa Rita tertawa dapat pertanyaan seperti itu. 

Sebab pertanyaan itu diduga muncul karena ada warganet yang bertanya siapa penyanyi kesayangannya dan ia menyebut nama Ariel NOAH dalam sesi percakapan dengan warganet tersebut.

Memang semenjak namanya tidak lagi dikaitkan dengan Ferdy Sambo, perlahan Rita mulai kembali aktif di sosial media. Padahal ia sempat mengunci akun Instagram-nya saat namanya disebut punya hubungan spesial dengan Ferdy Sambo yang saat ini jadi terdakwa kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua.

Polwan Rita Yuliana Jawab Pertanyaan Soal “Dilamar” Ariel NOAH (Instaram @ritasochayuliana)

Bahkan ketika Rita melakukan reuni dengan teman-teman semasa SMA dulu di Lombok, Nusa Tenggara Barat pun, wanita yang pernah menikah namun sudah bercerai ini mendapatkan sorotan dari warganet karena kecantikannya mengenakan baju SMA. 

Dalam foto yang diunggah di Instagram @ritasorchayuliana, wanita cantik itu mengenakan seragam SMA sembari menghapus papan tulis. “Reuni Singkat Cerita Putih Abu-abu,” tulis Rita. Ternyata Rita bersama teman-teman masa SMA dulu sedang melakukan reuni SMA di sekolahnya di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Wajah Rita menarik perhatian karena memancarkan kecantikan. Rita juga berfoto bersama teman-teman sekolahnya dulu di koridor depan kelas. Ia mengenakan rok abu-abu panjang.Rita ternyata lulusan kelas jurusan IPA pada tahun 2010.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"