Bukan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Kepergok Dicium Cowok Berondong Ini

Bukan Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Kepergok Dicium Cowok Berondong Ini

Bunga Citra Lestari  belakangan ramai dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH . Kedekatan mereka sukses membuat banyak penggemarnya terbawa perasaan sehingga mengharapkan keduanya bisa menjalin hubungan lebih dari sekadar persahabatan.

Akan tetapi, baru-baru ini justru beredar video penyanyi yang akrab disapa BCL itu dicium cowok berondong yang diketahui bernama Ray Prasetya. Momen ini terjadi saat keduanya nyanyi bersama di atas panggung. Tampak dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, awalnya BCL dan Ray saling bertatapan.

Foto: Momen Ray Prasetya Cium BCL (Instagram)

Membawakan lagu berjudul Aku Dan Dirimu, keduanya juga terlihat sambil memegang tangan satu sama lain. Tapi menjelang akhir lagu, Ray Prasetya memberi kode yang meminta ibu satu orang anak itu untuk melihat ke arah belakang.

Baru setelahnya, secara tiba-tiba cowok 23 tahun itu mengambil kesempatan mendaratkan ciuman di pipi Bunga Citra Lestari. BCL sendiri tampak terkejut. Sambil tertawa, wanita 39 tahun ini memukul pelan bahu Ray Prasetya. Sementara itu, Ray hanya tersenyum saja.

Video ini pun viral dan ramai dibanjiri komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menilai tindakan Ray Prasetya itu tidak sopan. Terlebih mengingat Bunga Citra Lestari lebih senior dibandingkan Ray yang sebelumnya terkenal sebagai peserta di ajang pencarian bakat, Idola Cilik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"