Polwan Cantik Rita Yuliana Dituding Operasi Plastik, Sahabat Beri Klarifikasi

Polwan Cantik Rita Yuliana Dituding Operasi Plastik, Sahabat Beri Klarifikasi

Nama polwan AKP Rita Yuliana  viral. Selain karena diduga punya hubungan spesial dengan Irjen.Pol.Ferdy Sambo, Rita dikaitkan dengan perubahan wajahnya yang sangat cantik. Rita pun disebut telah melakukan operasi plastik . Beberapa foto lawas Rita menjadi buktinya.

Dalam foto-foto lamanya, wajah Rita dianggap berbeda dan tidak secantik yang sekarang. Wajah Rita yang dulu terdapat tahi lalat di atas bibirnya dan kini diduga sudah dihilangkan. Bentuk bibir Rita juga disebut sudah diubah. Bahkan ada warganet yang menduga Rita melakukan filler pada bagian bibirnya.

Sahabat Rita yang bernama Cynthia Ardila memberikan klarifikasi sekaligus pembelaan. Cynthia lewat unggahan di Instagram @cyntiaardila.ym, membantah bahwa Rita sudah melakukan operasi plastik. Alasan paling utama karena waktu cuti yang diberikan sebagai polisi sangat sebentar.

Polwan Cantik Rita Yuliana Dituding Operasi Plastik, Sahabat Beri Pembelaan (Hops.ID)

Menurutnya tidak mungkin Rita melakukan operasi plastik karena pasien yang melakukan operasi plastik membutuhkan waktu lama untuk pemulihan wajahnya setelah lakukan tindakan medis. “Untuk pemulihan tidak dapat selama itu,” tulisnya di Instagram dilansir dari Tribun.

Cynthia sudah lama kenal dengan Rita. Ia menilai wajah Rita sama sekali tidak berubah. “Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik, pastinya untuk operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal,” ujarnya.

Sebagai sahabat yang baik, ia pun meluruskan jika saat ini Rita bukan berstatus sebagai istri seorang pria. “Kak Rita sudah bercerai dan status sekarang adalah single. Isu diluar hanyalah hoax, tidak ada istri simpanan dan nikah siri,” tegas Cynthia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"