Pesona Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang Penampilannya Mencuri Perhatian

Pesona Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang Penampilannya Mencuri Perhatian

Istri Kapolri  Jenderal Listyo Sigit, Juliati Sapta Dewi Magdalena mencuri perhatian warganet saat mendampingi sang suami mengikuti perayaan HUT RI yang ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8) silam. Wanita yang akrab disapa Diana mengenakan baju adat dan ternyata memiliki wajah yang cantik.

Diana bahkan ikut berjoget bersama Sigit ketika penyanyi cilik Farel Prayoga menghibur dengan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” yang menggoyang istana. Sosok Diana memang jarang tersorot, berbeda dengan istri-istri pejabat lainnya seperti istri Presiden, Wakil Presiden, Menteri, bahkan pejabat lainnya.

Goyangan Sigit dan Diana yang kompak membuat para warganet terhibur dan akhirnya memberikan pujian kepada kebersamaan pasangan suami istri itu. Sigit dan Diana tetap berada di tempatnya tidak membaur bersama para pejabat lain yang memutuskan berjoget dekat dengan Farel.

Pesona Istri Kapolri Jenderal Listyo Sigit yang Penampilannya Mencuri Perhatian (YouTube JELAJAH TV)

Sebenarnya dalam beberapa kesempatan Diana turut mendampingi Sigit ketika sang suami menjalani aktivitasnya sebagai orang nomor satu di Polri. Ada anggapan bahwa di belakang pria yang sukses ada sosok wanita yang setia mendampinginya. Diana pun berhasil menjadi sosok penting yang turut serta mengantarkan sang suami jadi Kapolri.

Sebelum menduduki jabatan Kapolri, Sigit menduduki jabatan strategis, seperti Kapolres Kota Surakarta, hingga jadi Kapolda Banten, Kadiv Propam Polri, Kabareskrim Polri, hingga terpilih jadi Kapolri.

Diana juga orang yang ikut beberapa organisasi, termasuk Bhayangkari yang merupakan organisasi dengan peserta ibu-ibu yang merupakan istri Polisi. Tentu penampilan Diana cantik dengan seragam warna pink. Diana selain memiliki kecantikan juga terkenal dengan sosoknya yang dekat dengan dunia sosial.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"