Jarang Kesorot, Ini Dia Profesi Anak-anak Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Jarang Kesorot, Ini Dia Profesi Anak-anak Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit sedang disorot setelah mantan anak buahnya yakni Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan berencana kepada Brigadir Yosua atau Brigadir J. Listyo memiliki tiga orang anak, dua diantaranya sudah bekerja. Apakah ada anak-anak Sigit yang jadi polisi?

Melansir dari Pikiran Rakyat, ternyata anak pertama Sigit berprofesi sebagai dokter. Bahkan anak laki-laki itu terdaftar sebagai anggota dari Ikatan Dokter Indonesia alias IDI. Nama anak pertama Sigit adalah Cornelius Krishna. Namun tidak diketahui spesialisasi ilmu kedokteran yang didalaminyanya.

Anak sulung Sigit tersebut saat ini juga sudah berumah tangga. Ia menikah dengan wanita bernama Rana Thalitashani pada 2018 silam. Tetapi belum diketahui apakah anak sulungnya itu sudah memberikan cucu atau belum kepada Sigit. 

Jarang Kesorot, Ini Dia Profesi Anak-anak Kapolri Jenderal Listyo Sigit (Liputan6.com)

Jika anak pertama Sigit jadi dokter, anak kedua Sigit memilih jalur karir dalam dunia perbankan. Kabarnya ia menjadi salah satu karyawan di sebuah bank swasta di Indonesia. Beredar informasi anak kedua Sigit ini sempat tertarik mengikuti jejak ayahnya menjadi polisi.

Namun sayang beberapa kali mengikuti tes di akademi kepolisian atau Akpol, tidak membuatnya dia lolos. Sementara anak bungsu Sigit saat ini belum bekerja karena masih menyelesaikan kuliah di perguruan tinggi.

Sigit menjadi orangtua yang sukses membesarkan ketiga anak-anaknya sampai sukses seperti sekarang. Hal ini tak lepas dari sosok istri Sigit yang bernama Juliati Sapta Dewi Magdalena atau yang akrab disapa Diana. Diana mencuri perhatian warganet saat mendampingi sang suami mengikuti perayaan HUT RI yang ke-77 di Istana Negara pada Rabu (17/8) silam. Wanita yang akrab disapa Diana mengenakan baju adat dan ternyata memiliki wajah yang cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"