Anggota DPR Ini Puji Kapolri Saat Joget di Istana: Senyum, Tapi Kayaknya Kosong

Anggota DPR Ini Puji Kapolri Saat Joget di Istana: Senyum, Tapi Kayaknya Kosong

Adde Rosi anggota DPR Komisi III memuji Kapolri Jenderal Listyo Sigit saat berjoget di Istana di momen 17 Agustus lalu. Saat itu Sigit bersama istrinya Diana sedang berjoget ketika mendengarkan lagu “Ojo Dibandingke” yang dinyanyikan oleh  Farel Prayoga. Momen pujian itu diucapkan Adde ketika melakukan rapat dengar pendapat atau RFP dengan Kapolri.

“Bapak kemarin joget, senyum, tapi kayaknya kosong gitu pak,” bilang Adde. Hal itu membuat Sigit tertawa lepas. RDP dengan DPR yang berlangsung tegang selama berjam-jam sedikit mencair. Adde menduga Sigit berjoget namun wajahnya tertekan. Diduga tertekan karena kasus yang dijalani Polri dan Ferdy Sambo.

“Kemarin saya lihat Bapak 17 Agustus, walaupun Bapak tersenyum, tapi saya lihat kekosongan. Saya lihat tekanan dalam muka bapak. Tapi sepertinya hari ini sudah bisa tersenyum agak lebar,” bilang Adde. Disebut memiliki tekanan, Sigit tidak memberikan jawaban hanya tertawa saja.

Anggota DPR Ini Puji Kapolri Saat Joget di Istana, Senyum, Tapi Kayaknya Kosong (YouTube KOMPAS TV)

Ternyata sorotan wajah Kapolri tidak hanya dirasakan oleh anggota DPR saja, para warganet pun memberikan tanggapan. Dilansir dari TikTok @maximmizing terlihat meski badannya bergoyang namun wajah Sigit diduga memikirkan hal lain yakni kasus yang sedang diproses Polri yakni kematian Brigadir J. “EKSPRESI KAPOLRI,” tulis caption video tersebut. “Kasian bapak, kami akan dukung bapak sebaik-baiknya,” tulis seorang warganet di kolom komentar.

Apalagi Sigit hanya joget sambil berdiri dan tidak berjalan menghampiri pejabat lain yang berjoget bersama Farel. Ia memilih berjoget bersama istrinya. Wanita yang akrab disapa Diana mengenakan baju adat dan ternyata memiliki wajah yang cantik.

Diana bahkan ikut berjoget bersama Sigit ketika penyanyi cilik Farel Prayoga menghibur dengan menyanyikan lagu “Ojo Dibandingke” yang menggoyang istana. Sosok Diana memang jarang tersorot, berbeda dengan istri-istri pejabat lainnya seperti istri Presiden, Wakil Presiden, Menteri, bahkan pejabat lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"