Penampakan Primus Yustisio, Anggota DPR RI yang Ngantor Naik Commuter Line, Santuy Banget

Penampakan Primus Yustisio, Anggota DPR RI  yang Ngantor Naik Commuter Line, Santuy Banget

Primus Yustisio adalah artis yang juga menjadi Anggota DPR RI . Suami Jihan Fahira ini kepergok sedang naik commuter line  dari kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan menuju gedung DPR RI di Senayan, Jakarta.

Foto primus sedang berdiri di commuter line. Kebetulan gerbong commuter line yang dinaikinya cukup penuh. Sepertinya pada saat itu belum ada pandemi COVID-19 karena Primus dan penumpang lainnya tidak mengenakan masker dan menjaga jarak.

Dalam foto tersebut, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini mengenakan kemeja cokelat dan celana warna senada. Ia menggendong tas ransel. 

Primus Yustisio di Commuter Line (Urban News)

Beberapa foto lain juga beredar. Masih di dalam commuter line, kali ini Primus mengenakan batik lengan pendek dan tanpa masker. Ia pun dalam posisi duduk di gerbong dan santai berbicara dengan penumpang lain.

“Naik KRL bareng kang Primus Yustisio,” ujar akun ayisahrulhamzah di TikTok. Ternyata beberapa warganet juga pernah melihat Primus naik commuter line dari kediamannya menuju gedung DPR RI. 

Mereka kagum dengan sosok Primus, meskipun jadi Anggota DPR RI namun dia tetap bersahaja dan mau naik commuter line, walaupun mungkin Primus memiliki mobil yang cukup mewah untuk mengantarnya ke gedung dewan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"