Kekayaan Pacar Beby Tsabina yang Jadi Anggota DPR Termuda

Kekayaan Pacar Beby Tsabina yang Jadi Anggota DPR Termuda

Rizki Aulia Natakusumah dikabarkan jadi pacar artis Beby Tsabina. Sosok pria berusia 29 tahun itu merupakan seorang pejabat yakni anggota DPR RI periode 2019-2024. Ia berasal dari Fraksi Partai Demokrat. Pacar Beby Tsabina ini mencuri perhatian karena sekarang menjadi anggota DPR termuda.

Melansir dari berbagai sumber, Rizki juga bukan orang sembarangan. Selain menjadi anggota DPR RI, Rizki merupakan anak dari mantan Bupati Pandeglang dan mantan Wakil Ketua MPR, Achmad Dimyati Natakusumah. Sebenarnya gosip kedekatan Beby dan Rizki sudah muncul sejak lama.

Sebagai wakil rakyat dan pejabat tentu banyak orang penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Rizki. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara atau LHKPN, kekayaannya mencapai Rp 7.794.727.198 atau sekitar Rp 7,79 miliar. Dalam laporan tersebut tidak tercantum tanah dan bangunan yang dimilikinya.

Pacar Beby Tsabina (KapanLagi.com)

Pacar Beby Tsabina ini juga disebut memiliki jumlah kas sebesar Rp 2.838.877.198 atau sekitar Rp 2,8 miliar. Harta kekayaan bergerak sebesar Rp 398.850.000 atau sekitar Rp 398 juta. Rizki tidak memiliki utang sepeser pun. Ia memiliki dua mobil yakni Mazda Cx5 Mini Bus Thun 2010 dan Mercedes Benz Gle 450 amg tahun 2019 yang merupakan hasil sendiri.

Pendidikan anggota Komisi I DPR dan anggota Badan Anggaran DPR ini juga mengejutkan. Rizki diketahui bukan lulusan dari luar negeri. Rizki menamatkan pendidikan kuliahnya di Universitas Nottingham di Inggris. Namun ia tidak diketahui mengambil kuliah jurusan apa.

Momen kedekatan Beby dan Rizki pertama kali terliat saat keduanya sedang makan malam bersama yang romantis di sebuah restoran. Kebetulan makan malam itu untuk merayakan ulang tahun Beby Tsabina pada 27 Oktober 2023 lalu. Nampak Beby dan Rizki mengenakan baju warna hitam. Rizki memberikan sebuah kue untuk pujaan hatinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"