Lakukan Poligami, Anggota DPR Ini Rayakan Ultah Bersama 3 Istrinya

Lakukan Poligami, Anggota DPR Ini Rayakan Ultah Bersama 3 Istrinya

Anggota DPR  dari Fraksi Partai NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah belum lama ini merayakan ulang tahun. Ia melewatkan momen bertambahnya usia di rumah bersama ketiga istrinya. Lora Fadil memang menjalani poligami.

Ia memiliki tiga istri masing-masing bernama Siti Aminah yang dinikahinya pada 1998, Yeni Kurnia pada 2010, dan Novita Kusumaningrum pada 2011. Meskipun punya tiga istri, terlihat para istri sangat harmonis satu sama lain.

Saat ulang tahun Lora Fadil, ketiga istri duduk berdampingan mendampingi suami mereka. Uniknya pada kue ulang tahun, terdapat uang dollar Amerika di bagian atas kue.Lora Fadil yang berusia 41 tahun tentu semakin bahagia.

Lora Fadil Saat Ulang Tahun (Instagram @ach_fadilmuzakki)

Lora Fadil juga menuliskan ungkapan bahagianya di Instagram pribadinya @ach_fadilmuzakki. “ Salah 1 Anugrah Terindah Yang Allah Berikan Kepadaku adalah Dirimu, Dirimu, Dirimu, dan Persaudaraan,” kata Lora Fadil.

Pada ulang tahun kali ini tentu ia berharap Tuhan memberikannya kekuatan dan kesehatan untuk bisa membahagiakan orang-orang yang sangat ia cintai, yakni orangtua, istri-istri, dan masyarakat. 

Memiliki 3 istri, Lora Fadil memiliki 3 orang anak. Namun tidak diketahui apakah masing-masing istri melahirkan setiap anak-anaknya. Namun sepertinya Lora Fadil bersama istrinya memang tinggal satu rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"