Pemimpin Idaman! Ini 5 Bukti Ganjar Pranowo Dekat dengan Rakyat

Pemimpin Idaman! Ini 5 Bukti Ganjar Pranowo Dekat dengan Rakyat

Ganjar Pranowo dekat dengan Rakyat. Gubernur Jawa Tengah yang digadang-gadang bakal jadi Calon Presiden ini sudah membuktikan sejak masih jadi anggota DPR dan kini jadi gubernur, sosoknya tidak pernah berubah. Ganjar adalah pria yang sederhana. 

Ganjar pernah menulis di akun sosial media seperti Facebook dan Twitter, bahwa gubernur hanya sebuah mandat yang diberikan kepadanya. Ia menafsirkan rakyat adalah tuan yang harus dilayani, “Tuanku Rakyat”, begitu kata Ganjar. Makanya selama jadi anggota DPR RI dan Gubernur, Ganjar selalu bisa dekat dengan rakyat dan memberikan dengan sepenuh hati apa yang rakyat butuhkan. 

Ganjar pun kini tidak hanya jadi tokoh Jawa Tengah saja. Namun Ganjar sudah bertransformasi sebagai tokoh nasional yang diharapkan bisa membawa negara dan rakyat Indonesia semakin kuat menghadapi tantangan global. Berikut adalah beberapa momen saat Ganjar dekat dengan rakyat.

Mengobrol dengan Anak Saat Vaksin COVID-19

Mengobrol dengan Anak Saat Vaksin COVID-19 Ganjar Pranowo Dekat dengan Rakyat (Wartakotalive)

Sebagai gubernur, tentu Ganjar harus mengecek pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah Jawa Tengah. Termasuk saat Ganjar mendatangi SD Karangturi Kota Semarang, sambil bersepeda. Tingkah anak-anak SD yang menggemaskan membuat Ganjar tertarik untuk mendekati mereka dan mengajaknya berbicara.

Salah satu siswa adalah Dylan Amora Prasetyo yang berkesempatan mengobrol dengan Ganjar. Ganjar pun bertanya dengan ramah kepada Dylan. “Sakit gak disuntik? Tadi sudah masuk belum suntikannya?,” tanya Ganjar. Ganjar pun senang dengan keberanian Dylan dan memujinya sebagai pribadi yang hebat. “Hebat kamu tidak sakit merasakan suntikan,” tutur Ganjar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"