Respons Tak Terduga Alam Ganjar Usai Kemungkinan Ayahnya Gak Jadi Presiden

Respons Tak Terduga Alam Ganjar Usai Kemungkinan Ayahnya Gak Jadi Presiden

Alam Ganjar  anak Ganjar Pranowo  langsung memberikan tanggapan bijaksana dan bikin adem. Menurut penghitungan suara cepat atau Quick Count Pemilu 2024, Ganjar mendapat perolehan suara paling sedikit dibandingkan Prabowo Subianto dan Anies Baswedan. Meskipun hasil akhir KPU belum ada, tetapi kemungkinan Ganjar tidak terpilih jadi presiden.

Melansir dari akun Instagram Alam di @alamganjar, pria yang digosipkan dekat dengan Eca Aura ini mengunggah foto dirinya saat masih kecil digendong oleh Alam. “Tidak pernah malu dan menyesal untuk berjuang. God's greatest gift is giving me chance to call you ayah,” tulis Alam.

Sejak Ganjar menjadi calon presiden, Alam memang sering ikut berkampanye bersama orangtuanya. Kadang dalam momen-momen tertentu, Alam menjadi pembicara atau menghadiri talkshow yang menghadirkan anak-anak muda. Alam bertukar pikiran sekaligus mengkampanyekan sang ayah.

Alam Ganjar Anak Ganjar Pranowo (Instagram @alamganjar)

Nama lengkap remaja tersebut adalah Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Alam anak semata wayang Ganjar dan Siti Atikoh. Alam mulai dikenal publik semenjak sang ayah menjadi Gubernur Jawa Tengah. Ternyata Alam dikaruniai otak yang encer. Beberapa kali dia mengharumkan nama Indonesia dalam kejuaraan pendidikan di luar negeri.

Dilansir dari Dikutip dari situs Humas Pemprov Jawa Tengah, Saat masih berusia 16 tahun Alam menyabet juara ketiga di ajang Junior Achivement (JA) Asia Pasific Cmpany of The Year Competition. Perlombaan itu berlangsung di Manila, Filipina.

Tak cuma itu saja, Alam yang pernah bersekolah di SMA Negeri 3 Semarang, bersama beberapa temannya membuat sebuah wadah bernama Sagasco Student Company. Dalam wadah itu, Alam menjabat sebagai presiden director yang memiliki gerakan untuk mengubah tanaman eceng gondok menjadi sebuah produk yang bisa laku dijual.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"