Istri Ganjar Pranowo Ungkap Kriteria Calon Menantu, Eca Aura Masuk?

Istri Ganjar Pranowo Ungkap Kriteria Calon Menantu, Eca Aura Masuk?

Siti Atikoh istri Ganjar Pranowo mengungkap kriteria wanita yang cocok menjadi pasangan Alam Ganjar putranya. Alam Ganjar saat ini dikabarkan menjalani kedekatan dengan Eca Aura. Dalam berbagai kesempatan, Alam dan Eca terlihat lengket. 

Dalam obrolannya yang diunggah akun TikTok @narkosun01, Atikoh mengatakan sebagai orangtua ia tidak memiliki harapan yang berlebihan soal pasangan untuk anak semata wayangnya. “Kita orangtua nggak pernah ekspetasi,” beber Atikoh.

Atikoh melanjutkan bahwa wanita yang ingin menjadi pacar Alam dan menantunya kelak harus memiliki pengetahuan soal agama, cinta dengan keluarg, dan bisa mencintai Alam apa adanya. “Karena mencintai (Alam) jangan dari sisi baiknya saja,” tutur Atikoh. 

Sejumlah warganet pun langsung mengaitkan kriteria Atikoh dengan sosok Eca. Apakah dari tiga kriteria itu ada yang cocok bagi Eca? “Bunda yg sempurna. Tidak mempersoalkan agama tapi asalkan cewek mencinta keluarga dan lebih penting mencinta anaknya apa adanya,” tulis seorang netizen TikTok.

Istri Ganjar Pranowo (Suara.com)

Ada juga netizen yang mengaitkan komentar istri Ganjar Pranowo dengan Eca yang dianggapnya tidak masuk dalam kriteria tersebut. Tentunya karena perbedaan agama antara Eca dan Alam yang berbeda. Eca diketahui beragama Kristen Protestan dan Alam memeluk agama Islam. “Echa temboknya tinggi euyy,” tulis netizen.

Atikoh sendiri mengenal baik sosok Eca. Dalam beberapa kesempatan selebgram cantik asal Malang, Jawa Timur itu beraktivitas bersama Alam dan Atikoh. Misalnya ketika Eca hadir langsung menyaksikan debat capres pertama. Eca duduk berdampingan dengan Alam dan posisinya dekat dengan Atikoh.

Termasuk menyaksikan pertandingan bulu tangkis yang dimainkan oleh Alam dan Eca belum lama ini. Atikoh yang duduk di bangku penonton berikan dukungan kepada Alam dan Eca. Bahkan usai pertandingan, Atikoh berfoto bersama Alam dan Eca dengan pose yang kocak. Eca memegang pundak Atikoh dan Atikoh memegang pundak Alam sambil tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"