Diduga Ngamuk Saat Kampanye, Akun IG Cak Lontong Langsung Dikunci

Diduga Ngamuk Saat Kampanye, Akun IG Cak Lontong Langsung Dikunci

Cak Lontong  bikin viral. Beberapa waktu lalu komedian asal Jawa Timur itu tampil di panggung kampanye capres – cawapres 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Cak Lontong memberikan orasi dan dukungan untuk pasangan nomor urut 03 tersebut. Namun Cak Lontong tiba-tiba marah dengan salah seorang penonton.

Saat itu Cak Lontong memberikan pantun dalam bahasa Jawa. “Mangan apem karo trewelu, nggak usah kakean cangkem, pilih nomor telu,” ujar Cak Lontong bersemangat. Namun kabarnya salah satu penonton bukannya menunjukkan salam tiga jari malah mengacungkan dua jari. Hal itu membuat Cak Lontong marah.

“Heh sing tangane kiting iku sopo?,” ujar Cak Lontong sambil menunjukkan mata melotot. Cak Lontong langsung menyebut jika orang tersebut adalah orang desa. “Sopo kon? Kon sopo kon? Wong ndeso iki,” tegasnya. Menurut Cak Lontong banyak orang yang datang untuk meramaikan kampanye karena dibayar bukan datang karena mendukung pasangan Ganjar – Mahfud.

Cak Lontong (Suara.com)

“Sing teko temenan karo sing dibayar ketok. Iki ngko sing kono lek muleh enek mobil sing ngenteni dideumi duit, kae lo rupamu,” tegas Cak Lontong  yang artinya orang datang beneran sama yang dibayar kelihatan. Nanti ada mobil yang menunggu dan membagikan uang kepada orang tersebut.

Banyak warganet yang langsung menyerbu akun Instagram Cak Lontong. Sayangnya karena banyak komentar negatif, diduga Cak Lontong langsung mengunci akun Instagram pribadinya @caklontong. Seperti yang dilihat pada Senin,12 Februari 2024. Cak Lontong juga belum memberikan klarifikasi terkait viralnya dirinya marah-marah saat kampanye.

Cak Lontong memang sudah lama mendukung paslon Ganjar dan Mahfud. Selain Cak Lontong masih ada beberapa publik figur yang mendukung Ganjar dan Mahfud pada pilpres 2024. Mereka antara lain Seperti Krisdayanti, Ashanty, AnangHermansyah, Thariq Halilintar, Eca Aura, Young Lex, Vicky Prasetyo, Fujianti, dan grup band Slank.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"